Cara Mencari Uang Lewat Internet

Oleh Unknown

>> Grosir Batik Madura Murah
Pusat Grosir Batik Madura Paling Murah 65 Ribu Langsung dari Pengrajin Batik Tulis Pamekasan, Madura. Hubungi: 087850507172
www.grosirbatikmadura.com
Ads by: Batik Indonesia

Cara Mencari uang lewat internet itu sulit bagi sebagian besar orang. Sebagian lainnya yang telah berhasil mencari uang di internet menganggapnya mudah. Mereka ini memandang mencari uang di internet sebagai usaha rumahan ladang cari uang dengan modal kecil yang menjanjikan. Peluang usaha dengan modal relatif kecil dan cukup bekerja di rumah, bahkan di dalam kamar.

Menurut saya pribadi, cari uang lewat internet itu gampang-gampang susah. Gampang kalau sudah tahu caranya, susah ketika belum tahu caranya. Kedengarannya klise, ya? Ya, begitulah dunia maya. Tidak sedikit yang justru jadi korban penipuan karena tidak sabar, ingin cepat kaya, pingin kaya mendadak atau mendadak kaya. Ya, nggak bisa dong, deh! (hihii…)  Kalau tidak sabaran dan ingin kaya mendadak, hasilnya malah bisa stress. Samtai aja, Bro! Mulailah dari usaha kecil yang penting barokah.

Mungkin Anda pernah bertemu web yang mengumbar janji-janji cepat kaya. Misalnya begini: “Hanya bisa mengetik sudah cukup bagi anda untuk menghasilkan uang melimpah dari internet”. Atau yang seperti ini: “Saya akan membuka rahasia bagaimana menarik uang dari ATM tanpa mengurangi saldo tabungan Anda”. Jelas, NGGAK LOGIS! Alias ngibul, alias NGLINDUR (mengigau). Kalau ketemu web seperti itu, saran saya, tinggalkan saja sebelum Anda tergiur oleh rayuan janji kaya mendadak. Saya ulangi lagi: “Cari Uang Lewat Internet” butuh kesabaran, butuh waktu untuk berproses.

Mencari uang di internet atau istilah kerennya "bisnis online" harus dilakukan dengan penuh kesabaran, harus memiliki keinginan belajar yang kuat. Anda perlu memilih guru bisnis online yang bisa dipercaya, jelas orangnya, jelas alamatnya. Tidak memakai alamat palsu (kayak lagunya Ayu Tingting).

Saran saya, memanfaatkan internet untuk cari uang harus belajar kepada orang yang tepat, seperti: M. Misbah dan Lutvi Avandi. Kedua nama itu tempat saya belajar dan bertanya untuk mengasah pengetahuan tentang cari uang lewat internet. Kalau Anda juga ingin belajar bisa masuk di web Café Bisnis Online. Ini link affiliasi saya. Kalau Anda memutuskan untuk bergabung, tentu saya sangat berterima kasih karena berarti saya dapat komisi. Kalau tidak , ya nggak apa-apa, berarti belum rejeki saya (hihii. lagi). Pilih saja free member, tanpa bayar tapi tetap bisa belajar gratis. Enak, toh? Manteb, toh?

Tulisan ini sekedar berbagi pengalaman tentang cara mencari uang lewat internet. Semoga dapat memberi pencerahan dalam usaha rumahan dan tidak sebaliknya justru menggelapkan. Tulisan ini tidak bermaksud menyinggung siapa-siapa. Tapi, kalau ada yang tersinggung, ya syukurlah. Kembalilah ke jalan yang benar.
Oleh: Malik Ibrahim
Usaha Rumahan, Updated at: 25.3.12

{ 16 komentar... Silakan Dibaca atau Tulis Komentar }

Pak De Guh mengatakan...

Untuk semua SOBAT NETTER ,jugan tak langkong TRETAN MALIK IBRAHIM.
UangDownload, bisa jadi sarana menambah PENGETAHUAN.
Dan juga sekaligus membina keleluasaan FINANSIAL.
Yang penting ada semangat SENSE OF BELONGING.
http://puguh-darmanto.blogspot.com/

Usaha Rumahan mengatakan...

@Pak DeGuh, Matur Sakalangkong.

alkatro mengatakan...

slogan kaya mendadak masih laris cak hehe
sebulan yl iseng daptar gretongan di hyip dpt 10 dollar, ditinggal tidur dah muter jd $40
tapi gak tau juga sih bisa diuangin apa gak :D
semangaad
matursuwun inpohnya :)

Usaha Rumahan - M. Malik Ibrahim mengatakan...

@ Alkatro, kalo pingin kaya mendadak, ya pelihara tuyul (hii hii.. lagi). Bisnis online sama saja dengan bisnis offline, jangan berharap kaya mendadak nanti malah stress. Yang penting fokus dan terus memperbaiki diri. Terus berupaya kendati bercucuran keringat hasilnya lebih nikmat.

antok mengatakan...

sy mungkin yg termasuk orang yg banyak beli produk orang tp waktu dipraktekin susahnya minta ampun,tp bener itu kata mas maulana (namanya sama kayak maulana malik yg di rahasia flip) sampai sekarang belum dapat hasil dari internet. Sy bahkan dah member di CB dah lama, mungkin mesti bersabar lagi n perlu modal lg buat investasi. :D

Usaha Rumahan - Malik Ibrahim mengatakan...

@ Antok, nama saya Mochammad Malik, mas. Ibrahim itu nama pemberian almarhum kakek saya. Kayaknya, mas antok punya web baru, ya. Selamat, dah. Tapi maaf, sayangnya kata kunci utama yang anda bidik "Rahasia Bongkar Laptop" setelah saya cek dengan google adwords tidak ada satu pun orang yang mengetik dengan kata kunci tersebut. Walau ketika anda ketik di google.co.id atau google.com web anda ada di no. 1 karena memang persaingan realnya hanya ada 5 (yang sama persis). Kalau boleh saya sarankan tulis kata kunci seperti ini di nama web: Servis Laptop - Cara Bongkar Laptop. Kemudian untuk menguatkan seo, tulis saja semua merek laptop di dalam sales letter. Misalnya, tutorial cara servis laptop toshiba, acer, axio, asus, dll. Insyaallah lambat laun traffic akan berdatangan, walau tidak langsung beli. Memang dibutuhkan kesabaran dan ketekunan, dan yang lebih penting lagi kejujuran. Kata Mbah saya: pekerjaan bisa ditiru, tapi rejeki tidak, karena sudah ada yang mengaturnya.

Adi Topandi mengatakan...

gw punya info soal kerja paruh waktudi rumah lewat internet..dapet Rp.10.000 langsung buat loe!!gak pake basa-basigabung aja di http://UangDownload.Com/join/52013.html

Tinton mengatakan...

joossshhh tenan cak...www.galeriwisata.com

Unknown mengatakan...

@Tinton, Pancen jooshh tenan kok, Cak. Masalah SEO itu urusan gampang. Lebih sulit ngajari anak-anak yang bandel-bandel di sekolah. Buktinya kata kunci "cara mencari uang di internet" yang saya bidik, dua tulisan bisa menduduki urutan 1 dan 2. Silakan di-cek di mbah GooGle. Ya, kan? Ya, toh?

CaraBisnisPulsa mengatakan...

Terus terang saya suka banget dengan artikel yang membahas cari uang di internet karena ternyata banyak peluang yang bisa kita coba.

Jual 3000 Visitor Blog Cuma Rp.29.400,- mengatakan...

Terima kasih infonya sangat membantu sekali

uang dar internet mengatakan...

saya setuju, memang internet merupakan ladang uang yang patut kita gali. hanya butuh ketekunan saja...

Anonim mengatakan...

Gabung d link ini, g akn rugi.
Sya dpt $20 per 10hri. Bonus $10 utk pendaftar di JSS TRIPLE

syaratx :
1. Pnya email khusus
2. Bikin akun liberty reserve utk menerima pembayaran
www.fastgain.blogspot.com/2008/07/cara-buat-liberty-reserve.html?m=1

3. Daftar di JSS TRIPLE
http://adv.just*****beenpaid.com/?r=e7gxbyq6Y4
(hapus *)

tutorial JSS TRIPLE
www.febryfadly.com/jss/tutorial.html

jgn lpa cari group jss triple d facebook

Unknown mengatakan...

artikel yang menarik , via http://yiyipmardiansyah.com/cara-mencari-uang-di-internet/

BEST PTC SITES mengatakan...

Cari uang di internet itu sebuah proses pembelajaran
akan naik kelas kalau sudah paham dan lulus ujian

silakan mampir k http://foxxic.blogspot.com
ada ulasan situs terbaik 2012 penghasil dolar lengkap dengan Alexa Rank

Unknown mengatakan...

Gan Sulit kok gan... klo tau caranya. Bagi yang belum tau caranya silahkan kunjungi:

http://paketbisnisonline.blogspot.com

salam sukses

Posting Komentar

Saudaraku, Mohon berkomentar yang memberi semangat dan inspirasi bagi pencari info usaha rumahan. Terima Kasih.