Kerja Online dari Rumah Hasil Melimpah

Oleh Unknown

>> Grosir Batik Madura Murah
Pusat Grosir Batik Madura Paling Murah 65 Ribu Langsung dari Pengrajin Batik Tulis Pamekasan, Madura. Hubungi: 087850507172
www.grosirbatikmadura.com
Ads by: Batik Indonesia

Banyak orang yang  masih belum bisa mengerti bagaimana kerja online dari rumah bisa menghasilkan uang. Golongan ini, umumnya, memandang internet tidak lebih dari sekedar hiburan belaka. Yang lebih parah lagi, ada yang menganggap internet justru dapat merusak tatanan kehidupan. Berlebihan, bukan?

Sebenarnya, apa yang ada di dunia maya tidak beda jauh dengan apa yang ada dalam dunia nyata. Bedanya, di dunia maya kita dapat memanfaatkan internet sebagai media untuk melakukan komunikasi bisnis, sosial, maupun komunikasi budaya dengan lebih mudah. Faktor jarak antara penjual dan pembeli sudah bukan masalah lagi. Dalam dunia nyata, kita harus melakukannya secara konvensional dengan mengadakan pertemuan, atau menggunakan sarana komunikasi telepon selular.

Kerja Online dari Rumah
Kerja Online dari Rumah Bersama Google
Pemanfaatan internet sebagai sarana bisnis semakin terasa dengan kemudahan transaksi dan pergeseran perilaku konsumen dalam berbelanja. Membeli kebutuhan melalui toko online sudah menjadi aktifitas yang sangat lumrah. Proses pembayaran yang cepat melalui mobile banking, internet banking, sms banking makin memanjakan pebisnis online dalam mengembangkan  usahanya. Banyak di antara pelaku bisnis online yang menjadikan kerja online bukan sekedar bisnis sampingan tetapi bisnis utama yang menghasilkan profit jangka panjang.

Dukungan yang baik dalam usaha berdagang lewat internet semakin terasa dengan hadirnya jasa kurir pengiriman barang yang makin banyak dan bersaing memberikan pelayanan pengiriman tercepat. Hal ini makin membuat kerja online lebih menyenangkan. Sayangnya, tidak sedikit yang mencari peluang bisnis ini dengan cara yang tidak benar. Melakukan promosi berlebihan dengan target sasaran yang salah, atau bahkan menipu bukanlah jalan yang baik karena tidak akan bertahan lama. Untuk mendapat gambaran tentang bagaimana kerja online yang riil dan menghasilkan, silakan baca tulisan saya sebelumnya tentang cara jualan online.

Kerja online dari rumah harus diartikan sebagai kegiatan bisnis yang dilakukan dengan menggunakan internet sebagai media pemasaran. Membuat toko online, jualan lewat facebook, twitter, atau forum jual beli yang sangat banyak jumlahnya dapat dijadikan sebagai lahan usaha rumahan yang dapat memberi hasil melimpah.
Oleh: Malik Ibrahim
Usaha Rumahan, Updated at: 27.5.13

{ 8 komentar... Silakan Dibaca atau Tulis Komentar }

Summase Sanjaya mengatakan...

Betul Pak, bagus sekali ulasannya. Awal saya berbisnis online tak ada yang mendukung, termasuk istri. Katanya itu bisnis tidak nyata. Apalagi mertua, saya dianggap orang malas yang tidak mau kerja keras.

Padahal apa bedanya bisnis konvensional dengan bisnis online? namanya sama-sama berbisnis, yang membedakannya ya memang bisnis online kelihatan lebih santai.

http://www.bisnisonlinemaster.com

peluang usaha mengatakan...

bagus sekali artikelnya. semakin menambah wawasan pak.

Usaha lain gak ada matinya mengatakan...

‘PELUANG USAHA MODAL SANGAT KECIL’
Bagi agan-agan yang ingin membuka usaha
Tapi bingung ingin membuka usaha apa dan hanya mempunyai modal kecil
Tak usah bingung,silahkan buka usaha pembayaran online
“ppob /online nasional”
Satu deposit bisa melakukan transaksi berikut:
Seperti listrik,tiket pesawat, tiket ka ,pln,pdam, telepon, speedy, kartu kredit, tv kabel, pulsa, kredit multifinance, dll secara mudah, murah namun tetap dengan dukungan teknologi yang handal dan sistem bisnis yang fleksibel dan menguntungkan.
Hanya bermodal ‘rp.100.000,’
Hubungi info lengkap: www.fastpaynasional.com
Hp:081335640101

Anonim mengatakan...

Usaha rumahan memang bermanfaat menambah penghasilan.

Unknown mengatakan...

info yang bermanfaat,, mksh udah share ya... kunjungi juga usaha kecil2an kerajinan saya ya di http://sabillahandycraft.blogspot.com
Terima kasih

Sabilla Craft (Lisa)

Unknown mengatakan...

Info yang bermanfaat. Terima kasih udah share.
Kunjungi juga usaha kerajinan kecil2an saya di http://sabillahandycraft.blogspot.com

Terima kasih
Lisa

Bro Zacky mengatakan...

Artikel yang menarik gan.., saya harus mengakuinya bahwa bisnis online adalah bisnis yang sangat menguntungkan, dan kebetulan saya lagi mendalaminya. ditunggu kunjungan baliknya di
"peluang usaha kecil"
http://de-jafa.blogspot.com/

Unknown mengatakan...

KENDALA UTAMA BERJUALAN: HARUS PROMOSI TERUS MENERUS, KALAU TIDAK? TIDAK AKAN ADA PENJUALAN !!

APAPUN BISNIS ONLINE KAMU, WAJIB PUNYA ROBOT OTOMATIS BOOKNITY YG BANTU KAMU PROMOSI AUTO POSTING DI FACEBOOK 24 JAM ( Setting iklan & GO, si robot akan auto posting / tidak perlu login terus menerus, robot akan melakukannya utk kamu )

SILAHKAN KUNJUNGI LINK :

http://booknity.com/pastiyahut

Posting Komentar

Saudaraku, Mohon berkomentar yang memberi semangat dan inspirasi bagi pencari info usaha rumahan. Terima Kasih.