Peluang Usaha Baru Grosir Batik Murah

Oleh Unknown

>> Grosir Batik Madura Murah
Pusat Grosir Batik Madura Paling Murah 65 Ribu Langsung dari Pengrajin Batik Tulis Pamekasan, Madura. Hubungi: 087850507172
www.grosirbatikmadura.com
Ads by: Batik Indonesia

Makin banyak pusat grosir batik menguntungkan pengusaha butik untuk mendapatkan harga murah. Pusat-pusat usaha rumahan grosir batik kini telah menawarkan layanannya melalui online dengan harga yang relatif murah. Keuntungan order secara online dalam jumlah besar sangat menghemat waktu dan biaya karena kemudahan berbelanja secara online. Kecepatan akses internet dan kemudahan metode pembayaran menjadi pilihan terbaik.

Kain batik yang bersifat fleksibel karena bisa dibuat desain baju apapun agar tidak ketinggalan zaman. Model baju kerja kantor, baju pesta, busana resmi, maupun santai dapat dibikin dengan bahan kain batik. Trend baju muslim seperti hijab, jilbab, dan abaya kini banyak yang dibuat dengan bahan batik dipadu dengan kain polos. Itulah sebabnya bisnis grosir batik beserta turunannya seperti toko online jual batik, dan butik online juga bermunculan. 

Dibukanya pusat grosir batik secara online telah memanjakan pengusaha butik karena dapat memilih motif-motif terbaru yang sedang ngetren langsung di depan layar monotor tanpa harus beranjak meninggalkan tempat kerja. Peluang usaha ini telah membangkitkan wirausahawan baru di dunia ritail kain batik maupun usaha jahit baju skala rumahan. Jika anda termasuk pengusaha butik maupun toko baju, dapat memulai bisnis dengan cara menghubungi pusat-pusat grosir yang harganya tentu lebih murah.

Tips Mendapatkan Batik Harga Murah
1.      Lakukan pencarian melalui google dengan kata kunci grosir batik, lalu bandingkan harga dan motif yang ditawarkan oleh beberapa pengusaha grosir. Anda bisa memilih motif batik yang banyak peminatnya, mulai dari batik pekalongan, batik solo, grosir batik madura, batik jogja, bahkan batik papua.
2.      Carilah pedagang grosir yang langsung dari lokasi batik berada. Misalnya, untuk mendapatkan batik Pekalongan dengan harga murah, usahakan anda membeli dari web yang adminnya ada di kota Pekalongan. Demikian juga untuk batik dari daerah lainnya anda bisa mencari grosir batik yang berada di daerah tersebut. Prinsipnya, makin dekat dengan pusat kerajinan batik tentu harganya akan lebih murah. Apalagi jika anda bisa langsung mendapatkan bahan batik dari pengrajin.
3.      Lakukan kontak dengan owner atau pemilik usaha tersebut untuk menjalin kemitraan lebih serius. Biasanya pemilik akan menyambut baik konsumen dengan tingkat pembelian yang besar dan repeat order tinggi. Dengan demikian anda akan mendapatkan harga spesial.


Bermitra dengan pengusaha grosir dapat menekan biaya produksi bahkan dapat menjalankan usaha dengan modal kecil. Penawaran grosir batik murah sangat cocok bagi anda yang punya butik maupun jasa penjahit baju dengan merancang model baju batik modern. Melihat perkembangan batik Indonesia belakangan ini sangat terlihat peluang usaha baru grosir batik mengalami pertumbuhan yang sangat menggembirakan.
Oleh: Malik Ibrahim
Usaha Rumahan, Updated at: 31.7.13

{ 2 komentar... Silakan Dibaca atau Tulis Komentar }

Unknown mengatakan...

Thanks ya sob udah share , blog ini sangat bermanfaat sekali ..............



agen tiket murah

AHMAD KURNIAWAN SIDDIK mengatakan...

batik indonesia emang harus di banggakan bro....
cintagame.com

Posting Komentar

Saudaraku, Mohon berkomentar yang memberi semangat dan inspirasi bagi pencari info usaha rumahan. Terima Kasih.