Usaha dengan Modal Kecil, Cara Dapat Uang dari Internet

Oleh Unknown

>> Grosir Batik Madura Murah
Pusat Grosir Batik Madura Paling Murah 65 Ribu Langsung dari Pengrajin Batik Tulis Pamekasan, Madura. Hubungi: 087850507172
www.grosirbatikmadura.com
Ads by: Batik Indonesia

Mendapatkan uang dari internet merupakan salah satu cara membuka usaha dengan modal kecil. Usaha modal kecil dapat dijadikan bisnis sampingan paling mudah. Mencari uang di internet tidak harus dengan biaya besar. Banyak usaha rumahan lewat internet yang tanpa modal. Saya selalu menyarankan kepada kawan-kawan yang masih belajar agar mencari usaha dengan modal kecil. Hal ini untuk menghindari risiko kerugian dan kekecewaan yang bisa berakibat putus asa.

Internet ibarat hutan belantara. Di dalamnya ada emas tapi juga ada binatang buas. Bagi yang belum paham liku-liku mencari uang di internet bisa tersesat di dalamnya. Untuk itu, dalam proses belajar sebaiknya cari usaha modal kecil atau bahkan tanpa modal. Setelah dapat penghasilan dan tahu lebih banyak tentang usaha rumahan lewat internet, saatnya anda mengeluarkan modal untuk mendapatkan uang lebih banyak lagi.

Beberapa web yang menawarkan peluang usaha modal kecil sudah pernah saya tulis di blog ini. Banyak di antaranya bahkan menawarkan usaha tanpa modal. Anda boleh mencoba dan jika diminta membayar, silakan anda tulis komentar berupa keluhan di blog. Tapi, kalau anda sudah mendapatkan uang dari link web yang saya rekomendasikan, tidak perlu komentar atau testimoni. Ajak saja teman anda untuk bergabung dan secara bersama-sama mendapatkan uang dari internet.

Beberapa web bisnis tanpa modal yang pernah saya rekomendasikan sebagai pembelajaran untuk anda yang mencari cara mendapatkan uang dari internet seperti tertera di bawah ini.

  1. PT. Technopreneur Indonesia - www.ti.co.id
Perusahaan ini bergerak di bidang periklanan online; iklan mobil dan iklan rumah. Cara kerjanya, anda mendaftar sebagai mitra bisnis. Tugas anda promosi link web ini dan jika ada orang yang pasang iklan melalui link rekomendasi anda, maka anda berhak mendapatkan komisi sebesar 50 ribu rupiah.
Link affiliasi bisa anda pasang di blog, facebook, twitter atau iklan gratis yang bertebaran di internet. Apa itu link affiliasi? Nanti anda juga akan tahu sendiri setelah mendaftar karena penjelasan di web tersebut mudah dipahami. Setelah masuk ke web tersebut silakan klik DAFTAR dan isi formulir yang disediakan
  1. Ipanel Indonesia - id.ipanelonline.com
Yang ini merupakan perusahaan penyelenggara survey lewat internet. Cara kerjanya, anda akan diundang mengikuti survey online. Undangan dikirim lewat email dan untuk mengikuti survey anda cukup berada di depan komputer menjawab pertanyaan yang disediakan. Jika anda berhasil menyelesaikan survey akan mendapatkan uang bayaran antara 5 ribu hingga 15 ribu rupiah. Enaknya lagi, bila anda merekomendasikan teman anda untuk mengikuti survey ini, anda juga akan dibayar sebesar 3 ribu rupiah per orang yang anda rekomendasikan. Bayaran bisa diminta setelah mencapai minimal 20 ribu rupiah atau 200 poin (ket: nilai tiap proyek dihitung dengan poin, 100 poin setara dengan 10 ribu rupiah). Tertarik? Silakan DAFTAR.

  1. Amazon Affiliate - www.amazon.com
Ini adalah toko online terbesar di dunia. Berbagai produk barang dijual di toko ini. Cara kerjanya, anda menawarkan produk barang yang dijual di amazon, tentunya lewat internet. Istilah kerennya internet marketing, saya lebih suka menyebutnya makelar online. Tugas anda menawarkan di blog atau web anda melalui link affiliasi. Jika terjadi penjualan, anda berhak mendapatkan komisi. Nilai komisi bervariasi; ada yang 4%, 6% atau bahkan 8% tergantung harga produk. 

  1. CLICKBANK - www.clikbank.com
Yang ini mirip amazon. Bedanya, yang dijual di clickbank adalah produk digital (ebook). Cara kerjanya juga sama dengan amazon tapi komisinya gede 75 % dari harga produk. Enak tenan! Silakan DAFTAR.

Itulah sebagian cara mendapatkan uang dari internet. Keempat usaha modal kecil di atas benar-benar gratis. Modal yang anda perlukan hanyalah koneksi internet yang pasti murah. Silakan dicoba satu-persatu sampai paham, setelah itu baru melangkah ke usaha rumahan lainnya untuk cari uang lewat internet. Semoga membantu.
Oleh: Malik Ibrahim
Usaha Rumahan, Updated at: 9.6.12

{ 21 komentar... Silakan Dibaca atau Tulis Komentar }

Unknown mengatakan...

info menarik gan,
boleh dicoba

foredi mengatakan...

makasih mas infonya sangat bermanfaat. perlu dicoba salah satu nih

belajarblogspot mengatakan...

Mantap nih pak info nya buat mulai cari penghasilan..trims info nya n slam...

nomor 81 mengatakan...

blog yg menarik dan smoga byk yg mengunjungi..:) terima kasih

kkyo mengatakan...

kalo ane ikutan affiliasi di jaya herbal. link affiliasi ane cuman ane sebarin di facebook. gampang euy, sekarang ane udah punya puluhan refferal dan beberapanya sudah membuat penghasilan buat ane. mantap

http://agen.jaya-herbal.com/?id=kyoaja

andai aja blog ane trafic nya tinggi, pasti refferal ane udah banyak dan penghasilan pasif ane juga jauh lebih banyak

Toko Bunga Purwokerto mengatakan...

Toko Bunga Purwokerto yang online 24 JAM Pemesanan anda hubungi Phone 081333203798 dan untuk Pemabayaran kita siapkan Rekening di BCA, MANADIRI, BNI . Produk kami Meliputi Karangan Bunga Papan Pernikahan, Karangan Bunga Papan Ulang Tahun, Karangan Bunga Ucapan Selamat, Karangan Bunga Duka Cita, Karangan Bunga Salip, Karangan Bunga Segar, Karangan Bunga dan Buah, Aneka Parcel untuk Hari Raya dan Natal, Forhand Bunga Tangan, Standing Bunga Segar. Pelayanan Professional dan Desain Bunga Menarik serta dengan Harga Kompetitif..Toko Bunga Purwokerto dan Banyumas Online Tempat Terbaik dalam Memesanan Kaarngan Bunga Kunjungi http://bungapurwokerto.blogspot.com

propolis melia mengatakan...

artikelnya menginspirasi saya untuk tetap semangat berbisnis online ... trims

FBS mengatakan...

langsung binis.....

Obat Kolesterol mengatakan...

postingan yang bagus tentang usaha modal kecil

Geo mengatakan...

Thanks artikelnya, sangat bermanfaat.

Unknown mengatakan...

mas daftar ke sini aja, ini merupakan situs PTC terbaru dan terpercaya. cobain deh....

nih ref link nya http://www.solarbux.com/?r=625693654

Unknown mengatakan...

info yang menarik

Unknown mengatakan...

info yang menarik

www.tajusa-drumband.com

Pirenas mengatakan...

Alternatif penghasilan online.....
Cuma input data dibayar Rp 10.000,00/data valid.
Pembayaran melalui rekening Bank Lokal tiap akhir bulan
Bonus pendaftaran Rp. 200.000 langsung ke dalam Akun.
Kerja hanya 1-2 jam per hari, tanpa batasan penghasilan.
Dapatkan Extra bonus Rp. 2.000.000 jika Anda berhasil input data valid minimal 200 data per bulan. Tunggu apa lagi ?
Info lebih lanjut kunjungi http://inputdataonline.tk
PERHATIAN : Masukkan Nama + Email valid agar dapat mengunjungi website.
Jika Anda berminat gabung, klik "JOIN NOW"
Ini bukan MLM, ini bukan MEMBER GET MEMBER.
Anda tidak akan menjadi Refferal saya meskipun bergabung melalui Link ini, karena dalam progam ini TIDAK ADA program REFFERAL
Salam Sukses

ruko-dijual mengatakan...

Blog yg menarik. Ane jg mo belajar cari duit di internet.

Broker Property di Jakarta, terutama Jakarta Barat: http://www.ch-property.com

testt mengatakan...

memiliki usaha rumahan memeang menjadi cita2 banyak org. tidak menguras waktu & hemat biaya.
mau usaha rumahan grosir baju murah harga pabrik? visit www.grosirbajuku.com
JAMINAN KAMI 100% PALING MURAH DIANTARA PASAR GROSIR & OL shop lainnya.
Buktikan!!

Usaha Rumahan mengatakan...

@Pak Eko Kusnurhadi, terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Selamat lebaran Pak Mohon maaf lahir batin Semoga bisnisnya makin lancar, rezeki berlimpah. Salam saya untuk semua keluarga Bapak Eko Kusnurhadi. Jaringan bisnis anda tampaknya makin meluas saja, cabang-cabang baru terus dibuka, ya. Luar biasa.

fauzi hardiansyah mengatakan...

blog yang menarik pak
minal aidin wal faidzin ya

http://fauzihardiansyah.stiforpid.com

Nur Prasetiyo (Zutonx Blog) mengatakan...

Menarik banget Nih Gan...Boleh juga di coba...siapa tahu nemu emas...

Unknown mengatakan...

Terima kasih semua yang telah berkunjung ke blog ini. Promosi juga boleh, asalkan promosi yang menuju kebaikan bersama dan tidak merugikan orang lain.

Anonim mengatakan...

Free to promote your link affiliasi business + free auto live visitors 1 million...click now http://store-online999.blogspot.com

Posting Komentar

Saudaraku, Mohon berkomentar yang memberi semangat dan inspirasi bagi pencari info usaha rumahan. Terima Kasih.