Lagi, Cara Mencari Uang di Internet

Oleh Unknown

>> Grosir Batik Madura Murah
Pusat Grosir Batik Madura Paling Murah 65 Ribu Langsung dari Pengrajin Batik Tulis Pamekasan, Madura. Hubungi: 087850507172
www.grosirbatikmadura.com
Ads by: Batik Indonesia

Entah mengapa, setelah 4 hari posting berjudul Cara Mencari uang di Internet tiba-tiba menghilang dari SERP GooGLe. Padahal, sebelumnya posting tentang tips cari uang di internet tersebut berada pada posisi yang bagus pada halaman 1. Akhirnya, daripada harus ngoprek artikel yang memang sudah final itu, lebih baik posting lagi saja. Topik pembicaraan sama, isi diperkaya. Ya, kan? Ya, toh?

Pada posting cara mencari uang di  internet itu saya menyinggung tentang cafebisnis online sebagai usaha rumahan. Saya memang termasuk member cafe bisnis dan telah banyak mendapatkan ilmu tentang cari uang lewat internet. Akhirnya timbul keberanian untuk  membeli domain dan hosting. Saya membangun beberapa web, di antaranya web iklan baris dan web toko online. Karena saya juga berprofesi sebagai guru, untuk berbagi RPP dan model pembelajaran gratis kepada sesama guru, saya juga punya blog pendidikan berbasis wordpress.

Kalau Anda bisa dengan mudah menemukan tulisan ini, itu juga ilmu yang saya peroleh dari cafebisnis. Para blogger menyebutnya teknik SEO (Search  Engine Optimation – Optimasi Mesin Pencari).  Untuk mendapatkan ilmu cara mencari uang di internet, saya hanya membayar 197 ribu rupiah kepada pengelola cafebisnis, Lutvi Avandi. Sangat murah, menurut saya, dibanding harus mengikuti seminar atau mendatangkan guru privat untuk bisnis online. Sebagai member premium atau member berbayar - soalnya member gratis juga boleh, kok - kita diajari langkah-langkah membuat web, cara optimasi web untuk mendatangkan ribuan pengunjung, dan akhirnya cara mendapatkan uang dari blog/web. Ya, sebagai usaha rumahan gitulah, soalnya dilakukan di rumah. Dilengkapi pula dengan skrip dan tool untuk membangun web/blog yang mudah diikuti. Asyiiik, heeee…

Pertanyaannya, apakah sudah berhasil cari uang dari internet, Mas? Jawabannya, sudah dong, deh! Banyak ya, Mas? Banyak atau sedikit itu relatif. Kalau kita termasuk orang yang pandai bersyukur, berapapun rejeki yang kita terima, kita nikmati dengan senang hati. Karena dengan begitu, nikmat akan terus ditambah oleh Yang Kuasa. Ya, kan? Ya, toh?

Dalam usaha cari uang di internet, saya selalu mengingatkan ini: jangan pernah berharap kaya mendadak dari internet. Nanti anda akan terbuai oleh rayuan janji-janji cepat kaya dengan mendapatkan jutaan rupiah dalam sehari. Uangnya siapa? Apalagi tanpa melakukan apa-apa (memelihara tuyul, atau menipu orang, ya). Hiii… maaf, Gan.

Wah, isi tulisannya kok ke mana-mana, ya. Lalu mana tips cara mencari uang di internet seperti judul posting ini?  Ini: bikin web/blog, datangkan pengunjung sebanyak-banyaknya, lalu jualan apa saja yang bisa dijual, menjual jasa boleh, menjual produk digital boleh, menjual produk barang, juga boleh. Ada lagi yang mudah. Ini: membantu menjualkan produk orang lain untuk mendapatkan komisi, melayani jasa pemasangan iklan di blog, dan banyak lagi yang lainnyaaaaa (kayak lagunya Rhoma Irama).

Lha wong, saya ini tidak bisa bikin blog atau web kok, Mas? Wadow! Di atas kan sudah saya sebutkan di mana harus belajar, yang linknya berwarna merah, tuh. Di-klik aja linknya untuk meluncur ke TKP, lalu daftar. Kalau belum punya uang, ya jadi free member dulu, setelah duit terkumpul silakan membayar agar menguasai cara mencari uang di internet secara lebih lengkap. Enak, toh? Manteb, toh?  Saya inginnya cepat langsung dapat puluhan juta kok, Mas? Wadow, lha di atas kan sudah saya sebutkan juga: memelihara tuyul atau menipu orang atau kalau mau risikonya: merampok bank. Jangan, dong deh! Kembalilah ke jalan yang benar.


Update:
Sehubungan banyaknya pertanyaan tentang cara mendaftar di CafeBisnis, saya perlu memberi sedikit penjelasan. Sebagian besar pertanyaannya seperti ini.
Kenapa saya tidak bisa mendaftar di café bisnis?
Saya sudah mengisi pendaftaran tetapi kenapa tidak bisa login?

Penjelasan saya seperti ini:
Setelah Anda mengisi formulir pendaftaran dan melakukan klik PESAN, akan muncul tulisan seperti ini:

Registrasi

Terima kasih sudah mendaftar, silahkan periksa email anda dan klik link validasi yang kami berikan untuk validasi email anda.

Yang harus anda lakukan adalah masuk ke akun email yang anda pakai untuk daftar, kemudian lihat EMAIL MASUK atau PESAN MASUK. Di sana akan ada email baru berjudul: Validasi Pendaftaran Cafebisnis. Nah, di dalam isi email yang dikirim ada link untuk validasi. Silakan di KLIK maka anda akan dibawa kembali ke halaman cafebisnis dan muncul pesan seperti ini:

Registrasi

Selamat, anda sudah bergabung sebagai free member di Cafe Bisnis Online
Demi keamanan, kami telah mengirimkan username dan password ke email anda. Apabila tidak ada, silahkan cek spam folder
Untuk mendownload modul-modul khusus free member, silahkan login ke member area.

Nah, sekarang baru anda bisa login dengan username dan password untuk dapat trik cara mencari uang di internet. Silakan download gratis pada menu download Free Member download. Untuk menu Premium Member Download,  anda harus upgrade ke member premium.
Demikian, semoga membantu. Selamat menjalankan usaha rumahan bisnis online.
Oleh: Malik Ibrahim
Usaha Rumahan, Updated at: 10.4.12

{ 26 komentar... Silakan Dibaca atau Tulis Komentar }

Zhay mengatakan...

Setuju mas,asal kita jeli dan pandai mencari peluang maka dengan mudah akan mendapat uang dari internet...bahkan tidak perlu jeli atau pandai tapi fokus dalam bidang bisnis yang digeluti, maka insyaAllah pasti ada hasilnya...tentunya dibarengi dengan do'a dan sedekah...

oke mas, salam kenal dari saya...

Usaha Rumahan - M. Malik Ibrahim mengatakan...

@Zhay, usaha apapun bila dilakukan sungguh-sungguh pasti ada hasil. Kuncinya, sabar, tekun, dan ikhlas. Tapi, kalau inginnya serba instant, hasilnya malah tidak baik. Mencari usaha sampingan di internet juga demikian. Jeli menangkap peluang dan tidak terburu-buru ingin cepat kaya adalah kuncinya.

Adi Topandi mengatakan...

gw punya info soal kerja paruh waktudi rumah lewat internet..dapet Rp.10.000 langsung buat loe!!gak pake basa-basigabung aja dihttp://UangDownload.Com/join/52013.html
penghasilan bisa ampe kebeli toyotaYARIS dlm setahun!!!klik tulisan biru yg gw ksh di atas..(daftarnya gratis + langsung dpt duit10.000)terakhir,,Tempat downlod gratis http://UangDownload.Com/download/303/52013 atau di http://UangDownload.Com/link-kategori-1/53/52013

Anonim mengatakan...

Gan, nie alamat website yang bagus buat belajar Kerja Online. Penghasilannya sih ngga' begitu banyak. cuma sangat efektif buat belajar. Banyak manfaat yang kudapatin dari sini. terutama cara2 mencari uang lewat internet
Sini gan :
http://asetbca.com/?id=solo

utama mengatakan...

tanks infonya visit back y, klik bisnis

bisnis mudah di internet mengatakan...

emang yang namanya bisnis butuh ketekunan, kerja keras, dan gak mudah nyerah. Baik di dunia nyata atau di internet.
Artikel yang sangat menarik gan
salam kenal

Malik Ibrahim mengatakan...

@Bisnis mudah di internet, salam kenal balik. Terima kasih telah sudi membaca dan berkomentar. Artikel ini ditulis untuk memberi pencerahan tentang cara mencari uang di internet. Tidak sedikit blogger pemula yang terjebak pemikiran kaya mendadak, kaya secara instant dari internet. Padahal, untuk membuat mie instant juga perlu proses, perlu waktu untuk merebus air hingga mendidih. Ya, kan? Ya, toh?

devamelodica mengatakan...

setuju mas,,,bisnis di internet itu kuncinya harus fokus dan sabar hehe, enjoylah blogging atau mengelola toko online dll, untung rugi dan rejeki hanya milik Allah,selama kita pandai bersukur, semua Insya Allah lancar

kredit tanpa agunan mengatakan...

konsep kerja dari rumah yang membuat saya tertarik Pak Malik, dan juga sudah banyak yang berhasil mendapatkan keuntungan keuangan dari bisnis ini, menambah pengetahuan dan yang penting jalinan silaturahmi.
Sabar dan tekun belajar, pasti berhasil
salam kenal Pak

Unknown mengatakan...

0ya gan dsni juga ada 9 cara menghasilkan uang di intrnet
jng lupa berkunjung ya

http://article-compilation.blogspot.com

katobAlMubarrak mengatakan...

nice info

Daniel mengatakan...

nice infonya gan
main" ke blog saya
http://danzkeren2.blogspot.com
gan, thanks

Kang Indo mengatakan...

Apik banget infonya..semangat mas..

holiq mengatakan...

.setubuh mas bro...eh setuju!
Meski di cafebisnis saya belum upgrade tapi cuma baca postingan2 saja di sana sudah banyak yang saya ketahui tentang bisnis online!
Thanks

CaraBisnisPulsa mengatakan...

Barang siapa yang bersungguh-sungguh maka ia akan menemui kesuksesan..

Usaha Rumahan mengatakan...

Sukses itu tidak harus diukur dengan jumlah kekayaan kita. Bagi saya, tanda kesuksesan itu apabila kita bermanfaat bagi orang lain dan bermakna bagi diri sendiri dan keluarga.

jefri AS mengatakan...

mas ajarin cara ngeblog dunk mas
liat blogku mas di http://aulia-shafwan.blogspot.com/
soalnya masih pemula mas

Adi mengatakan...

hanya dengan klik iklan akan mendapat s.d $10, daftar di sisni :
http://www.aebux.info/index.php?ref=adi94nk

Firhan mengatakan...

wah.. patut dicoba nih.. makasih gan infonya.
www.firhansyah.com

anasqu mengatakan...

mantep jurusnya mas, juga infonya tentu. memang cara cari uang di internet selalu jadi kata kunci yang tak ada habisnya.
salam sukses.

kkyo mengatakan...

ane mencari uang di internet dengan cara blogging dan nge-facebook aja. lebih mudah

di blog ane juga pasangin iklan dari beberapa situs, tapi dari pengalaman yang ane rasakan sejauh ini, jaya herbal memberikan lebih banyak penghasilan daripada website penghasil uang lain yang pernah ane ikuti

http://agen.jaya-herbal.com?id=kyoaja

keuntungannya sangat bagus buat kita yang suka facebookan atau blogging...

Anonim mengatakan...

makasih informasinya

sinar surya mengatakan...

mampir gan
http://stickercuttingsinarsurya.blogspot.com

BEST PTC SITES mengatakan...

nice info banget mas
mampir ya mas k http://foxxic.blogspot.com
ada ulasan situs terbaik 2012 penghasil dolar lengkap dengan Alexa Rank

oke azis mengatakan...

salam publisher, hari ini saya sumbang satu klik untuk adsense anda.
Gantian dong klik adsense saya di www.grandfree.co.cc
trims...

brillyan scream mengatakan...

Ajarin gw donk,sob.

Posting Komentar

Saudaraku, Mohon berkomentar yang memberi semangat dan inspirasi bagi pencari info usaha rumahan. Terima Kasih.