Foto-Foto Kecelakaan Tugu Tani

Oleh Unknown

>> Grosir Batik Madura Murah
Pusat Grosir Batik Madura Paling Murah 65 Ribu Langsung dari Pengrajin Batik Tulis Pamekasan, Madura. Hubungi: 087850507172
www.grosirbatikmadura.com
Ads by: Batik Indonesia

Foto-foto kecelakaan Tugu Tani kami upload untuk menjadi bahan renungan agar kita tidak ceroboh di jalan raya. Apalagi mengemudi dalam keadaan mabuk minuman keras dan habis pesta shabu-shabu seperti diberitakan di media cetak dan elektronik. Kecelakaan Tugu Tani menunjukkan betapa luar biasa bahaya narkoba. Ketika si penabrak, Afriani Susanti, keluar dari mobil xenia itu terlihat tenang dan tidak ada ekspreri bersalah tersebut. Mungkin karena pengaruh pil ekstasi / shabu yang diminum malam hari sebelum kejadian.

Sekali lagi, foto-foto kecelakaan ini untuk dijadikan renungan agar kita selalu waspada berada di jalan raya. Mudah-mudahan kejadian di Tugu Tani tidak akan pernah terulang lagi.

Mobil Xenia Maut No. Pol. B 2479 XI Ringsek
Remaja Korban Kecelakaan Xenia



Korban Kecelakaan berada di Trotoar 

Inilah Wajah si Penabrak, Afriani Susanti

Si Penabrak Tetap Santai karena pengaruh Narkoba
Foto-foto tragedi kecelakaan Tugu Tani yang berpotensi menimbulkan kengerian atau sadisme sengaja tidak kami tampilkan karena hal itu bisa berdampak negatif. Kami juga menyarankan agar anda tidak melihat foto-foto yang mengandung kengerian dalam peristiwa ini. Cukuplah foto di atas sebagai renungan dan meningkatkan kewaspadaan dalam berkendaraan. Jika pembaca menganggap di antara foto-foto kecelakaan di atas ada yang mengandung sadisme mohon tulis komentar dan kami akan menghapusnya.
Oleh: Malik Ibrahim
Usaha Rumahan, Updated at: 26.1.12

{ 0 komentar... Silakan Dibaca atau Tulis Komentar }

Posting Komentar

Saudaraku, Mohon berkomentar yang memberi semangat dan inspirasi bagi pencari info usaha rumahan. Terima Kasih.