Virtual Office Surabaya

Oleh Unknown

>> Grosir Batik Madura Murah
Pusat Grosir Batik Madura Paling Murah 65 Ribu Langsung dari Pengrajin Batik Tulis Pamekasan, Madura. Hubungi: 087850507172
www.grosirbatikmadura.com
Ads by: Batik Indonesia

Virtual office Surabaya juga tidak kalah dengan kota-kota lainnya. Sebagai kota terbesar kedua di Indonesia, Surabaya menghadirkan virtual office (kantor virtual) yang representatif untuk menjalankan bisnis. Ruang kantor yang dilengkapi dengan SDM serta layanan pendukung bisnis telah disediakan oleh jasa virtual office (persewaan alamat kantor) di Surabaya. Sewa ruang kantor dengan fasilitas standar kantor modern menjadi kebutuhan bisnis, termasuk usaha kecil menengah.

Jasa persewaan alamat kantor di surabaya bermunculan seiring dengan kebutuhan virtual office murah namun dengan fasilitas pendukung yang memadai layaknya kantor nyata. Beberapa penyedia virtual office Surabaya bahkan menyediakan alamat kantor di pusat bisnis bergengsi lengkap dengan resepsionis yang handal dan sigap dalam membantu para pengusaha mengelola bisnis tanpa harus berada di kantor secara penuh. Selain dapat menghemat sejumlah uang, anda dapat menjalankan bisnis secara fleksibel dan memiliki kesempatan lebih berada di rumah dengan keluarga anda. 

Sewa kantor virtual merupakan pilihan yang tepat dan efektif untuk memulai bisnis dengan biaya minimalis. Beberapa pelaku bisnis yang telah menggunakan virtual office mengatakan bahwa mereka dapat menghemat biaya operasional sampai dengan 85% dengan cara sewa kantor virtual. Memiliki virtual office sudah menjadi kebutuhan saat ini seiring dengan perkembangan bisnis rumahan yang Anda kelola. Kalau tempat tinggal Anda yang sekaligus digunakan sebagai tempat usaha berada di gang-gang sempit dan sulit dijangkau kendaraan roda empat, sudah waktunya anda memikirkan untuk menyewa virtual office. 

Kutipan berikut ini merupakan penawaran virtual office Subaraya yang ada di web periklanan.

Kejutan spesial ini terbuka bagi pebisnis yang ingin mempunyai ruang kantor permanen beserta fasilitas yang mendukung di daerah bergengsi Kota Surabaya. Cukup dengan seratus ribu per meter persegi, tak perlu bayar lebih, Sekarang juga anda dapat menempatinya…Luar Biasa!
 Masih kurang ?! Nikmatilah penawaran terbaru kami, Mini Office yang disertai beberapa fasilitas pendukung lainnya. Hebatnya, tidak perlu repot bawa perlengkapan lagi…MAKIN Ekonomis saja…
 Virtual office Solutions  juga menawarkan alamat kantor di pusat bisnis bergengsi kota Surabaya, dan dengan bantuan resepsionis yang handal dan sigap, membantu para pengusaha mengelola bisnis tanpa harus berada di kantor secara penuh. Selain dapat menghemat sejumlah uang, anda dapat menjalankan bisnis secara fleksibel dan memiliki kesempatan lebih berada di rumah dengan keluarga anda. Ini merupakan pilihan yang efektif untuk memulai bisnis dengan biaya minimalis.
 BUKAN hanya itu, masih banyak keuntungan lain menjadi member Virtual Office Solutions ,  dengan program referral: Member get Member…Anda bisa mendapatkan potongan angsuran secara langsung dari kami
Info layanan:
Jalan Kartini 6A Surabaya 031 5677746
Marketing: Nadhafi 0856 345 50 62 / Bp Arief 03192339111

Atau iklan virtual office Surabaya  berikut ini.

Kami Menyediakan paket virtual office/instant office untuk small business or individual, etc
Apa yg anda dapatkan adalah:
- Alamat kantor
- Operator
- Staff
- Telp kantor
- Fax number
- Mail handling
- NO CONTRACT DEPOSIT
- NO MINIMUM CONTRACT

Lokasi Strategis di Waru ( Belakang Giant / Depan Makro ) – Sidoarjo, Jawa Timur.
HANYA 150rb/bln!!!
Anda tidak perlu repot-repot lagi untuk menyewa kantor sendiri!
Limited space for maximal services.

call : Syawaluddin 085732736162


Pilihan sewa kantor virtual makin banyak dan beragam. Seperti terlihat dalam contoh iklan di atas yang menyediakan paket virtual office untuk small business maupun individual dengan fasilitas alamat kantor, operator telepon, staf kantor, telepon kantor, nomor fax, mail handling, dan nomor kontrak deposit. Anda dapat memilih penyedia virtual office Surabaya sesuai dengan lokasi tempat tinggal dan skala usaha yang anda jalankan.
Oleh: Malik Ibrahim
Usaha Rumahan, Updated at: 21.1.12

{ 0 komentar... Silakan Dibaca atau Tulis Komentar }

Posting Komentar

Saudaraku, Mohon berkomentar yang memberi semangat dan inspirasi bagi pencari info usaha rumahan. Terima Kasih.