Usaha Laundry

Oleh Unknown

>> Grosir Batik Madura Murah
Pusat Grosir Batik Madura Paling Murah 65 Ribu Langsung dari Pengrajin Batik Tulis Pamekasan, Madura. Hubungi: 087850507172
www.grosirbatikmadura.com
Ads by: Batik Indonesia

Usaha Laundry
Usaha laundry masih memiliki peluang besar untuk dikembangkan. Usaha rumahan ini telah banyak menghasilkan pengusaha-pengusaha baru di bidang cuci baju di kota-kota besar maupun di daerah-daerah sekalipun. Hal ini dapat menciptakan lapangan kerja baru karena prospek bisnis laundry masih terbuka lebar. Tingkat persaingan bisnis yang  tergolong masih rendah dengan pangsa pasar yang luas menjadi daya tarik peluang usaha yang menguntungkan.

Peralatan washing machine atau mesin cuci untuk membuka usaha laundry di tahun 2012 ini sangat mudah anda dapatkan. Anda bisa mencarinya di internet melalui web resmi produsen mesin maupun iklan yang banyak bertebaran di internet. Saat memulai usaha laundry, Anda juga bisa memperkenalkan lewat iklan gratis di internet.
Usaha Laundry
Usaha Laundry Kiloan

5 alasan memilih usaha laundry sebagai usaha rumahan.
1.    Modal yang dibutuhkan untuk membuka usaha laundry relatif kecil, yakni antara 10 juta hingga 20 juta rupiah.
2.    Bisnis laundry memiliki peluang besar untuk berkembang karena jasa ini akan terus dibutuhkan. Peningkatan ekonomi masyarakat dan tingkat kesibukan warga kota, menjadikan jasa laundry sebagai pilihan karena memiliki pembantu rumah tangga seringkali menimbulkan masalah.
3.    Tingkat repeat order yang tinggi karena selama manusia masih memakai baju, bisnis ini tidak akan pernah mati. Dengan pelayanan yang memuaskan, pelanggan akan kembali menggunakan jasa laundry yang Anda kelola.
4.    Tenaga kerja yang dibutuhkan relatif kecil karena sebagian besar pekerjaan dikerjakan oleh mesin.
5.    Harga peralatan laundry cenderung menurun karena tingkat persaingan pabrik mesin cuci atau washing machines lainnya makin ketat. Banyak pilihan mesin cuci yang ditawarkan pabrik elektronik mulai dari mesin cuci LG, Panasonic, Samsung, Sanyo, Sharp, Toshiba, Domo, IPSO, Denpo dengan bermacam-macam spec dan type serta harga bersaing. Promosi besar-besaran terus digeber oleh pabrikan, Anda bebas memilih sesuai skala usaha kecil yang akan anda jalankan.

Keberhasilan usaha laundry bergantung kemampuan Anda dalam memberikan pelayanan terbaik dan melakukan promosi secara terus-menerus. Kepuasan pelanggan harus menjadi yang no 1 dalam hal kebersihan dan kerapian baju.
Oleh: Malik Ibrahim
Usaha Rumahan, Updated at: 8.1.12

{ 6 komentar... Silakan Dibaca atau Tulis Komentar }

Unknown mengatakan...

sip

M. Ibrahim mengatakan...

@Laundry lapan lapan, Mantap gan selamat berbisnis cuci baju. Tapi jangan dicuci satu-persatu seperti gambar di atas, ya. Nanti kagak selesai-selesai tuh pekerjaan. Ihik...

Syaifullah sip mengatakan...

berencana bukak ni mas...
Masih ngumpulin modal dulu

Usaha Rumahan - M. Ibrahim mengatakan...

@Istighfarin, nggak usah lama-lama ngumpulin modal, Mas. Gunakan saja duit orang lain. Ajak mereka bekerja sama, mereka modal duit Anda modal dengkul, hasilnya bagi dua. Enak, toh? Manteb, toh?

laundry plasa mengatakan...

Bila anda berminat buka laundry baru bisa email ke laundry.plasa3@yahoo.com kami bukan franchise,anda bebas menentukan brand usaha kalian sendiri. Ada pilihan paket hemat buka laundry baru dengan bonus menarik. Kami juga melayani konsultasi gratis via email atau ym bagi pemula yang ingin buka usaha laundry.

CP: 0821 30 300 442(titik) ym: laundry.plasa3 atau kunjungi www.laundryplasa.com

Panggih mengatakan...

Raih keuntungan lebih besar usaha laundry anda dengan chemical aundry murah tapi berkualitas.
kunjungi www.pewangilaundry.com
terima kasih

Posting Komentar

Saudaraku, Mohon berkomentar yang memberi semangat dan inspirasi bagi pencari info usaha rumahan. Terima Kasih.