Cara Terbaru dan Termudah Memilih Bisnis MLM yang Baik

Oleh Malik Ibrahim

>> Grosir Batik Madura Murah
Pusat Grosir Batik Madura Paling Murah 65 Ribu Langsung dari Pengrajin Batik Tulis Pamekasan, Madura. Hubungi: 087850507172
www.grosirbatikmadura.com
Ads by: Batik Indonesia


Judul artikel ini, Cara Terbaru dan Termudah Memilih Bisnis MLM yang Baik tampaknya berlebihan. Tetapi agar mendapatkan posisi yang baik di mBah Google dan agar segera bisa anda temukan terpaksa saya pakai. Mimilih bisnis MLM (Multi Level Marketing) sebenarnya bukanlah pekerjaan mudah. Hal ini disebabkan oleh banyaknya MLM yang bermunculan akhir-akhir ini. Ada yang benar-benar menjalankan sistem MLM namun tidak sedikit yang justru hanya memakai MLM sebagai kedok. Walhasil, banyak yang menjadi korban janji-janji kosong belaka. Padahal, bisnis
online tidak jauh beda dengan bisnis offline; “Siapa yang bekerja keras, dialah yang akan menikmati hasilnya.” Sedikit ulasan berikut mudah-mudahan bisa dijadikan cara terbaru dan termudah dalam memilih bisnis MLM yang baik, terutama MLM online.

Ulasan ini, sebagian saya ambil dari tulisan Sdr. Moch. Rosyidi Ridlo, Owner higoatnetwork.com
Berikut ulasannya:
Menurut buku yang saya baca “Pilih Bisnis MLM Aja Kok Repot” karya Sonny Kadharmestan, NMB., prinsip termudah untuk memilih bisnis MLM adalah:

1.      Pilihlah bisnis yang akan menjadi trend, dan adanya Research and Development yang secara kontinyu mengembangkan diversifikasi produk.
2.      PIlihlah barang yang habis pakai/konsumsi, dan pilihlah yang tidak meninggalkan residu alias aman bagi tubuh karena tidak menimbulkan efek samping.
3.      Sistem bonus yang manusiawi, tidak terlalu banyak syarat yang “menyulitkan” anggota untuk mencapai peringkat bonus tertentu dan point tidak hangus tiap bulannya.
4.      Founder/pimpinan perusahaan yang dapat menjadi teladan atau good role model
5.      Aplikasi sistem TI (teknologi informasi) yang terkini, yang memudahkan anggota memantau perkembangan jaringan melalui internet, dll.

Kemudian, masih menurut Sonny Kadharmestan NMB., ada 3 bentuk dasar sistem bonus di dunia MLM, yakni:
1. Matrix/ Uni-Level
2. Stairteps/Breakaway (matahari)
3. Binary
Saya tidak akan membahas semuanya di sini. Tetapi dari yang saya amati, ternyata sistem bonus HIGOAT dasarnya adalah Stairsteps/Breakaway. Nah, menurut Sonny Kadharmestan, NMB, sistem ini ternyata telah terbukti menghasilkan bonus besar sekaligus jangka panjang. Sistem ini telah mencetak para milyarder MLM. Bila Anda seorang yang ambisius, mau bekerja keras, inilah sistem untuk Anda.

Di tahun1990-an, sebuah majalah prestisius dan obyektif tentang dunia MLM menerbitkan daftar “100 Distributor MLM Penghasil Bonus Terbesar”, dan satu hal yang menarik adalah bahwa SELURUH 100 Distributor Sukses tersebut berasal dari perusahaan MLM yang menggunakan sistem bonus Stairsteps/Breakaway.

Bahkan editor majalah tersebut mengatakan bahwa seandainya daftar tersebut diperpanjang hingga “200 Besar” kemungkinan hasilnya tetap sama, yaitu distributor dari perusahaan dengan sistem Stairsteps/Breakaway.
Sumber: www.higoatnetwork.com
Oleh: Malik Ibrahim
Usaha Rumahan, Updated at: 28.6.11

{ 1 komentar... Silakan dibaca atau Tulis Komentar }

mlm online murah mengatakan...

info yang sangat menarik dan bermanfaat... terima kasih...

Posting Komentar

Saudaraku, Mohon berkomentar yang memberi semangat dan inspirasi bagi pencari info usaha rumahan. Terima Kasih.