Video Grand Final Miss Indonesia 2011

Oleh Malik Ibrahim

>> Grosir Batik Madura Murah
Pusat Grosir Batik Madura Paling Murah 65 Ribu Langsung dari Pengrajin Batik Tulis Pamekasan, Madura. Hubungi: 087850507172
www.grosirbatikmadura.com
Ads by: Batik Indonesia




DOWNLOAD VIDEO LENGKAP

Miss Jawa Timur Astrid Ellena Indriana Yunadi dinobatkan sebagai Miss Indonesia 2011 pada malam puncak Miss Indonesia 2011 yang diselenggarakan di Central Park, Jakarta, tadi malam. Miss Jawa Timur juga meraih penghargaan sebagai Miss Kulit Cantik dan Miss Favorit.

JAKARTA – Astrid Ellena Indriana Yunadi dari Jawa Timur akhirnya menerima mahkota Miss Indonesia 2011 dalam pergelaran malam puncak Miss Indonesia 2011 di Central Park, Jakarta Barat, tadi malam. Dengan keberhasilan ini, Astrid Ellena bakal mewakili Indonesia pada ajang Miss World Ke-60 yang akan digelar di London, Inggris, November mendatang.

Pada putaran tiga besar, Astrid Ellena mampu menyisihkan finalis lain, yaitu Nadya Shiddiqa (Banten) yang terpilih sebagai runner up II. Sementara posisi runner up diraih Amanda Roberta Zevannya (Papua Barat). Sebelumnya dalam putaran lima besar, dua finalis lebih dulu tersisih, yaitu Fatya Ginanjarsari (DKI Jakarta) dan Madhina Nur Muthia (Kalimantan Tengah).

Pada saat menerima mahkota Miss Indonesia dari Miss World 2011 Alexandria Mills dan Miss Indonesia Asyifa Latief, Astrid Ellena tidak dapat menyembunyikan perasaan harunya. Astrid mengaku benar-benar tidak pernah membayangkan dirinya akan menjadi wanita yang mengenakan mahkota impian semua wanita di Indonesia ini. Perjalanan Astrid sebelum mendapatkan mahkota Miss Indonesia 2011 pun terbilang tidak singkat.

Dia bersama 32 peserta lain harus mengikuti proses karantina selama 10 hari sejak 24 Mei lalu. Pada masa karantina, Astrid bersama puluhan wanita cantik lainnya mendapatkan gemblengan yang cukup keras. Hal tersebut dilakukan oleh Yayasan Miss Indonesia demi mendapatkan wanita cantik Indonesia yang memiliki nilai-nilai positif seperti yang terkandung di dalam kata “MISS” itu sendiri, yaitu Manner, Impressive, Smart, dan Social.

Sumber: www.seputar-indonesia.com
Oleh: Malik Ibrahim
Usaha Rumahan, Updated at: 4.6.11

{ 0 komentar... Silakan Dibaca atau Tulis Komentar }

Posting Komentar

Saudaraku, Mohon berkomentar yang memberi semangat dan inspirasi bagi pencari info usaha rumahan. Terima Kasih.