Harga Emas Terkini :: Harga Emas Hari Ini dalam Rupiah

Oleh Unknown

>> Grosir Batik Madura Murah
Pusat Grosir Batik Madura Paling Murah 65 Ribu Langsung dari Pengrajin Batik Tulis Pamekasan, Madura. Hubungi: 087850507172
www.grosirbatikmadura.com
Ads by: Batik Indonesia

Harga Emas Terkini | Harga Emas Hari Ini dalam RuPiah. Membaca daftar harga emas hari ini dalam bentuk grafik online dibutuhkan pengetahuan tentang itu. Kalau anda melihat harga emas langsung dari gold-quote.net mungkin mengalami kesulitan karena tidak tersedia dalam bahasa Indonesia. Yang tersedia  hanya Bahasa Inggris, Spanyol, Italia, Cina, Thailan, dan Jerman.

Bila anda berminat investasi emas perlu memantau perkembangan harga emas agar tidak merugi. Untuk membantu anda, kami tampilkan grafik disertai penjelasan cara membaca grafik dan tabel tersebut. Anda juga bisa mengetahui harga emas hari ini dalam rupiah melalui tool konversi dollar ke rupiah dan mata uang asing lainnya.

Ada 3 grafik yang bisa memberi informasi harga emas hari ini secara akurat. Grafik harga emas yang pertama bertitel Gold Price menampilkan harga emas hari ini dan pergerakan harga selama 1 bulan, 4 bulan, 1 tahun, dan 5 tahun sebelumnya. Grafik kedua, Gold Value Estimator yang merupakan prakiraan harga emas perhiasan, hari ini. Yang ketiga berbentuk tabel pergerakan naik-turun harga emas hari ini disertai taksiran harga rata-rata selama satu tahu.  Anda dapat membaca panduan cara membacanya pada bagian bawah tulisan ini. Tabel dan grafik selengkapnya dapat anda lihat di gold-quote.net.

Cara membaca grafik dan tabel harga emas tersebut seperti tertera di bawah ini.
Grafik 1 menunjukkan harga emas hari ini (angka warna hitam) dan angka berwarna hijau menunjukkan pergerakan turun-naik dalam poin dan persen. Jika anda mengarahkan mouse pada angka 1m artinya grafik yag muncul adalah naik-turunnya harga selama 1 bulan sebelumnya hingga hari ini. Kalau mouse kita arahkan pada 1q (1 quartal) maka grafik yang muncul harus dibaca sebagai pergerakan naik-turunnya harga emas selama 4 bulan sebelumya sampai hari ini. Sedangkan 1y dan 5y menunjukkan fluktuasi harga selama kurun waktu 1 tahun dan 5 tahun sebelumnya hingga hari ini.

Grafik kedua dapat anda gunakan untuk mengetahui prakiraan harga emas perhiasan hari ini. Caranya, masukkan angka dan pilih nilai karat emas, kemudian klik tombol Calculate. Lihat pada bagian bawah akan muncul nilai harga emas di pasaran hari ini dalam US dollar. Silakan diubah-ubah nilai karatnya untuk mengetahui harga emas perhiasan di pasar.

Yang terakhir, karena dalam bentuk tabel tentu tidak sulit membacanya. Yang harus anda perhatikan, jika angkatanya berwarna hijau artinya harga emas naik sedangkan jika berwarna merah berarti harga emas turun. Hal ini akan berjalan secara otomatis sesuai dengan kondisi harga emas dunia. Pada kolom paling kanan (1 year forecast) merupakan prakiraan harga rata-rata selama setahun. Untuk mengetahui harga emas terkini dalam rupiah gunakan konversi dollar ke rupiah di atas.

Itulah harga emas terkini hari ini dan penjelasan cara membaca grafik dan tabelnya. Semoga dapat membantu anda dalam mencari usaha rumahan yang menguntungkan. Silakan datang kembali ke blog ini kapan saja untuk mengetahui perubahan harga emas terkini hari ini.
Oleh: Malik Ibrahim
Usaha Rumahan, Updated at: 28.5.12

{ 3 komentar... Silakan Dibaca atau Tulis Komentar }

Rumah Gadang mengatakan...

Informatif sekali...makasih ya bro..

tetestinta mengatakan...

sangat terkini infonya gan, nuhun

Obat Asam Urat mengatakan...

postingan yang bagus tentang harga emas hari ini

Posting Komentar

Saudaraku, Mohon berkomentar yang memberi semangat dan inspirasi bagi pencari info usaha rumahan. Terima Kasih.