Cara Cepat Kaya :: Dapat Uang Tanpa Bekerja

Oleh Malik Ibrahim

Usaha Batik
Cara cepat kaya dapat uang tanpa bekerja. Judul tulisan ini menggiurkan tapi bagi saya menakutkan. Semua orang ingin kaya, semua orang ingin cari uang dengan mudah. Sayangnya, banyak yang tidak sabar, banyak yang ingin kaya mendadak. Kalau bisa, tidak perlu bekerja uang datang dengan sendirinya. Orang tipe inilah yang menjadi sasaran empuk para penipu.

Para penipu tidak akan pernah berhenti melancarkan aksinya, selama masih ada orang yang mau ditipu. Cara cepat kaya menjadi janji-janji rayuan gombal dengan segala triknya. Ada yang berdalih investasi amanah, investasi barokah, investasi tercepat dengan memakai simbol-simbol agama yang akhirnya terbukti justru investasi bodong.

Ingin cepat kaya tidak dilarang bahkan dianjurkan, tetapi harus dengan cara yang benar. Bagaimana cara cepat kaya yang benar? Agama telah mengajarkan kepada kita untuk berperilaku jujur dan sabar. Tanpa usaha, tanpa bekerja berharap cepat kaya dapat uang berlimpah tentu bukan jalan yang benar. Titip uang sepuluh juta berharap kembali dua puluh juta dalam waktu 1 bulan juga bukan cara yang masuk akal. Itulah yang selalu terjadi dalam kasus-kasus penipuan berkedok investasi. Uang 10 juta yang seharusnya bisa digunakan untuk usaha rumahan yang lebih produktif pun melayang. Ingin untung malah buntung. Stress jadinya.

Masih ingat dengan kasus Pohon Emas, Gold Quest, Reksadana Bank Century, yang terbaru investasi amanah1 atau dikenal dengan nama IA1 dan koperasi langit biru, dan sederet penipuan lainnya. Modusnya selalu sama; investasi dengan keuntungan besar dan tidak masuk akal. Logikanya,  jika mereka (gerombolan penipu) mampu memberikan keuntungan investasi yang besar, tentu tidak perlu bersusah-payah merekrut orang untuk menanamkan uangnya. Semua bank pasti rebutan memberikan kredit, semua AO bank mana pun pasti mengejar mereka untuk menawarkan kredit.

Faktanya, mereka yang menjanjikan cara cepat kaya selalu berusaha dengan berbagai cara merekrut orang untuk diperdaya. Mereka menunjukkan bukti-bukti rekening masuk dan testimoni yang semuanya palsu. Mereka selalu menyatakan telah berhasil mendapatkan ratusan juta rupiah dari bisnis yang dijalankan dengan cara mudah. Kalau memang benar demikian, mengapa mereka masih harus mengajak orang untuk bergabung. Mengapa tidak menggunakan uangnya sendiri, yang katanya sudah ratusan juta dari hasil bisnisnya? Coba gunakan akal sehat. Biasanya, dalih yang dipakai adalah ingin membantu Anda, ingin berbagi suka. Prikitiew…!!! (kata sule) atau pret….!!! (kata orang jawa).

Tips terhindar dari penipuan investasi bodong
1.      Jangan tergiur dengan bonus-bonus yang tidak wajar, seperti mobil, umroh, dll
2.      Bandingkan keuntungan yang dijanjikan dengan bunga bank. Jika jauh melebihi suku bunga bank, bahkan berlipat-lipat, patut dicurigai dan waspadalah!
3.      Gunakan akal sehat, kembalilah ke jalan yang benar.

Pesan nenek, tidak ada cara cepat kaya selain bekerja keras dan bekerja cerdas. Kena tipu berarti tidak cerdas. Untuk anda yang lebih suka menjalankan usaha rumahan jual baju, jual makanan, jual jamu, jual mobil, jual rumah, makelar mobil, makelar rumah; selamat anda sudah berada di jalan yang benar. Untuk anda yang masih suka menipu atau berniat menjadi penipu; kembalilah ke jalan yang benar.

Pesan Penulis:
Internet bisa menjadi usaha sampingan mencari rezeki dengan cara yang benar. Jika anda ingin menjadikan internet sebagai usaha rumahan yang menguntungkan, saya rekomendasikan belajar pada ahlinya yang sudah sukses menjalankan bisnis online DI SINI.
Oleh: Malik Ibrahim
Usaha Rumahan, Updated at: 3.6.12

{ 17 komentar... Silakan Dibaca atau Tulis Komentar }

Kangmas Satrijo mengatakan...

Assalamualaikum Wr.Wb

Saya salah satu pengamal Ayat Kursi dalam bentuk Riyadhoh. Alhamdulillah banyak sekali keberkahan dan keberlimpahan yang saya dapatkan dalam hidup saya setelah mengamalkan Riyadhoh Ayat Kursi. untuk mengetahui bagaimana Riyadhoh Ayat Kursi jika berkenan silahkan berkunjung di http://riyadhohayatkursi.com/ atau http://riyadhohayatkursi.wordpress.com/

Untuk admin saya mengucapkan terima kasih telah diperkenankan untuk singgah disini

Wassalamualaikum Wr.Wb

Kangmas Satrijo

Anonim mengatakan...

Tips terhindar dari penipuan investasi bodong di atas SALAH BESAAAAAAAAARRRRRRR

Malik Ibrahim ini pasti seorang pegawai ya.. bukan seorang pebisnis.. wajar nulis gak manfaat kaya begitu... ngapain bandingin sama bunga bank.. bodoh amat... tukang kredit ya... Haram bunga bank...
Mendingan kaya kangmas satrio... yakin, lebih optimis...

Semoga Sukses Kangmas Satrio... Jgn ikutin pecundang yang pola pikir negatif, pengecut kaya si Malik...

M. Malik Ibrahim mengatakan...

@ Anonim, Sayang sekali anda tidak menyebut nama, alias misterius. Saya memang pegawai, tapi juga pebisnis. Waktu kecil saya sudah berani jualan cendol dan tempe goreng. Tulisan di atas merupakan upaya pencerahan. Kalau memang salah, kesalahan di bagian mana silakan dikoreksi. Tentang kasus Pohon Emas, Gold Quest, Reksadana Bank Century, dan Investasi Amanah1 bukan asumsi tetapi bukti yang pelakunya sudah divonis bersalah.
Terima Kasih telah berkunjung, semoga Tuhan memberi jalan terang bagi kita.

Anonim mengatakan...

terimakasih buat member IA1 yg telah memberikan uang kepada saya .
juara dunia 4x menipu record muri :)

Kang CP mengatakan...

Walaupun dapat sedikit yang penting halal...

Obat Keputihan mengatakan...

postingan yang bagus tentang cara cepat kaya

alergi mengatakan...

makasih banyak ya gan sudah mau berbagi ilmunya...

menghindari varises mengatakan...

infonya sangat unik sekali nih gan...

Gejala Sakit Pinggang mengatakan...

Wah mantap banget nih ilmunya salam kenal gan moga sukses trus...

Varises mengatakan...

Sangat berguna sekali nih ilmunya salam kenal gan..

anwar heryanto mengatakan...

trima ksih buat postinganya sngat brmanfaat!

idteknologi mengatakan...

wah infonya keren gan, cara cepet kayanya ane setuju ma agan,

oiya untuk mengetahui pola pikir orang kaya saya ada solusi tambahan..

http://bit.ly/OsWoQU

makna-kehidupan mengatakan...

postingan yang bermanfaat sekali..
terima kasih telah berbagi..

budiyanto mengatakan...

memang kesuksesan itu harus diraih dengan kerja keras dan do,a
makasih banget atas pencerahannya

mut toin mengatakan...

setuju mas malik..memang penipu itu hanya memikirkan dirinya sendiri.tidak mikir btapa susahnya mencari uang..tidak menghiraukan kerja keras dan banting tulang,yang akhirnya malah malah ditipu..contoh saja toko online..jangan mudah prcaya dengan toko online krna tidak semua benar..sy berani bilang karna saya pernah ditipu oleh salah satu toko online yang smpae skarang sy msih merasa jengkel bila teringat hal itu.penipu benar2 tidak menghargai hasil kerja keras kita..
Saran,sbaiknya melakuan jual beli tanpa online,artinya ada uang ada barang..jangan sampai tertipu sperti saya...
Untuk m.malik sy ucapkan trimakasih banyak, smoga sukses selalu..

by.wong ndeso

Asep S mengatakan...

Jumpa lagi dengan kang Malik semoga sukses.Amin..

agus mengatakan...

Basmallah buat urusan rizki yang tidak disangka datangnya Yaitu
“Bismillahirrahmanirrahim ” dibaca 300 kalilalu membaca ”
allahumma sholli ala sayyidina muhammadin sholatan tuwassiu bihaa
alainaa alarzaaq watukhassinu bihaa lanaalakhlaaq wa alaa aalihii
[...]infaq (yayasan amanah Lasem Jateng)anak yatim serta fakir miskin
“jagalah dirimu dari api neraka walau dengan sebutir
kurma”SEDEKAH……rek BCA 2520655754 Akhmad

Poskan Komentar

Saudaraku, Mohon berkomentar yang memberi semangat dan inspirasi bagi pencari info usaha rumahan. Terima Kasih.