Beli Mobil Tanpa Uang Malah Dapat Uang

Oleh Malik Ibrahim

>> Grosir Batik Madura Murah
Pusat Grosir Batik Madura Paling Murah 65 Ribu Langsung dari Pengrajin Batik Tulis Pamekasan, Madura. Hubungi: 087850507172
www.grosirbatikmadura.com
Ads by: Batik Indonesia

Beli mobil tanpa uang? Ah mana bisa! Memangnya pakai daun atau pakai pecahan genting. Tentu tidak. Ingin tahu cara membeli mobil tanpa uang mari belajar dari pelaku usaha rumahan rental mobil. Mereka sudah mempraktekkan bisnis yang menguntungkan ini. Tepatnya, tanpa uang malah dapat uang.

Rental mobil yang marak dengan armada yang banyak telah berhasil mempraktekkan cara ini. Mereka umumnya membeli mobil dengan biaya dari pihak ketiga. Siapa dia? Leasing, bank, dan penyewa mobil rentalan. Beli mobil untuk direntalkan merupakan bisnis sampingan yang menguntungkan karena bisa dibilang tanpa modal. Modal utama yang bisa dijadikan langkah awal memulai bisnis ini adalah keberanian, dan kadang harus nekad. Kata Bob Sadino, jangan terlalu banyak mikir untuk memulai bisnis itu, jalankan saja.
Cara Beli Mobil Tanpa Uang
Beli Mobil untuk Bisnis Rental
Yang harus diingat bahwa mobil yang kita beli harus digunakan untuk bisnis, bukan untuk jalan-jalan atau mejeng. Istilahnya, beli mobil untuk dibisniskan dengan cara disewakan. Biar penyewa yang membayar bulanan. Trik ini polanya tidak beda dengan cara beli rumah tanpa uang, kita bayar pakai uang orang lain.

Cara membeli mobil tanpa uang malah dapat uang akan dijelaskan dalam paparan berikut ini.
1. Carilah mobil baru maupun bekas yang masih bagus, lalu belilah secara kredit melalui perusahaan pembiayaan kredit mobil (leasing) seperti, indomobil finance, adira finance, BCA finance, BII finance, FIF, BAF, SAF, dan banyak lagi lainnya. Carilah informasi hal ini di kota anda.

2. Gunakan mobil itu untuk membuka bisnis rental mobil. Hasil menyewakan mobil itu digunakan untuk membayar cicilan di bank. Jadi, bukan anda yang mengangsur. Ya, kan? Ya, toh?

3. Setelah kredit mobil lunas, juallah mobil tersebut. Hasil penjualan mobil itu digunakan untuk membeli 2 mobil lagi.

4. Uang hasil menjual mobil pertama ini dibelikan 2 mobil lagi, dengan cara kredit juga. Mengapa harus beli 2 mobil? Agar perputaran uang makin kenceng dan armada rental mobil anda bertambah.

5. Pembelian 2 mobil ini perlu kreatifitas. Caranya, mobil 1 dibeli dengan DP besar agar angsuran kecil. Sedangkan mobil 2 berikan DP yang kecil agar masa angsuran panjang. Setelah mobil 1 lunas, juallah dan belikan mobil lagi (tentu dengan cara kredit pula).

6. Agar armada rental mobil anda terus bertambah, langkah 1 s.d. 5 diulang lagi dengan memanfaatkan uang hasil menjual mobil 2.

Cara beli mobil tanpa uang ini sudah dipraktekkan para pemilik rental mobil, bahkan seringkali mereka dapat uang dari selisih harga jual dan DP yang dibayarkan ke leasing. Kalau trik ini dijalankan dengan baik, anda akan punya usaha rumahan dan menjadi bos rental mobil. Semoga bermanfaat.  
Oleh: Malik Ibrahim
Usaha Rumahan, Updated at: 17.1.13

{ 13 komentar... Silakan Dibaca atau Tulis Komentar }

EKO SARJONO mengatakan...

Trus modal awalnya gmana gan, bukanya kredit itu harus ada DP nya? Tks

M. Malik Ibrahim mengatakan...

@Eko Sarjono, Betul Gan, kredit harus pakai DP tapi itu bisa diatur dengan pemilik mobil seolah-olah kita sudah bayar DP agar kredit bisa dicairkan. Perlu kerja sama dengan penjual/pemilik mobil.

www.duniasales.com mengatakan...

Thnk atas saranya.....

musafa safa mengatakan...

berat memulainya,,

musafa safa mengatakan...

bagus,, tambah wawasan,,

Anonim mengatakan...

Kalo harga mobil di mark up atau seolah kita sdh bayar dp, tentu hutang di bank/leasing jd tambah besar. Otomatis angsuran juga akan lebih besar

Lay Cao Lay mengatakan...

Jual beli mobil jadi mudah dan cepat di MobilWOW

Zainal Muntaha mengatakan...

jempol pak malik ibrahim artikelnya

Heriansyah Poetra MT Djalil mengatakan...

LUAR BIASA!!!

Semuanya masuk akal, tapi tetap saja prakteknya tidak semudah yang dijelaskan.

Cukup menarik artikel ini, sehingga membuat siapa saja bahwa mendapatkan yang rasanya tidak mungkin diraih dengan cepat tapi dengan hanya mengikuti ilmu para praktisinya, semunya BISA MUNGKIN!!!

Tapi ada lagi yang lebih logika untuk mendapatkan itu semua, yaitu BISNIS ASURANSI

Intip peluang BISNIS ASURANSI GENERALI disini :

http://solusikeuanganandadankeluarga.blogspot.com/2014/01/peluang-dan-passive-income-dalam-bisnis.html

adam authora mengatakan...

Bener2 harus bnyk yg diperhitungkan yah...

Basri Fauzi mengatakan...

Terimakasih atas tipsnya,Jangan lupa untuk berkunjung ketempat kami:
Cari Mobil Bekas dan Baru | Jual Beli mobil-Otomotif7.com
Tempat Jual Beli Mobil baru dan bekas Online Daftar Harga Mobil Terbaru merek Toyota, Honda, Nissan, Daihatsu, Suzuki, Avanza, Mitsubishi, BMW, Audi, Ford dan lainnya
cari mobil murah,mobil murah dijual,jual Mobil Online,Beli Mobil Online,Jual beli Mobil Baru,Jual beli Mobil Second,Pasang Iklan Mobil
Jual beli Mobil Second
Beli Mobil Online

Healthy mengatakan...

saran ane sich jangan maen bisnis model kaya gitu! gak bagus soalnya
model bisnis kaya gini itu mirip banget bisnis wartel era 90 an, ketika orang belum punya warnet bisnis wartel hits banget!
tapi ketika setiap orang punya telpon rumah masing2, yah udah bisnis tersebut gulung tiker :D boom and bust!
pada dasarnya beli mobil klo emang atas dasar kebutuhan yah sah2 aja! tapi klo maksain beli mobil lantaran pengen nyoba bisnis kaya gini!
itu sich namanya bunuh diri!

bisnis pada dasarnya itu masalah antara supply and demand, klo supply sedikit demmand banyak!otomatis bisnis itu menjadi profitable!
tapi klo demand dan supply lebih banyak supply ketimbang demmand maka bisnis tersebut menjadi unporfitable
hal ini dikarenakan price tersbut akan drop drastis! dan konsumen merasa bahwa harga yang ditawarkan tidak lagi reasonable! al hasil para pelaku
bisnis tersebut akan mulai saling menjatuhkan! ketika hal ini terjadi, akan ada banyak korban! mungkin para pemain lama masih tetep profit,hal itu
dikarenakan mereka sudah mendapatkan profit untuk bertahan! lain ceritanya dengan pemain baru!

mungkin hal ini tidak akan terjadi dalam waktu dekat 1-2 tahun , tapi 5 sampai 10 thn siapa yang tahu! klo boleh jujur sich ane jg bukan praktisi
model bisnis kaya gini! justru ane sales mobil dan motor , cuma jg kan bukan berarti ane ngejual trus memberikan pengetahuan yang missleading!

btw klo ente butuh Kredit Motor-Mobil Murah Proses Cepat dan Gak pake ribet
silahhkan sms/atau call ane! :D 08577 604 2186 ritwan

khusus daerah jakarta dan bekasi jabotabek jg bisa :D cuma agak mahal dikit :D

Sanggam Manalu mengatakan...

Tips yg bagus gan...sy gak nyambung selama ini pikirannya.
Patut dicoba semoga lancar. Thanks

Poskan Komentar

Saudaraku, Mohon berkomentar yang memberi semangat dan inspirasi bagi pencari info usaha rumahan. Terima Kasih.