Usaha Tanpa Modal: Beli Rumah Tanpa Uang Dapat Uang

Oleh Malik Ibrahim

>> Grosir Batik Madura Murah
Pusat Grosir Batik Madura Paling Murah 65 Ribu Langsung dari Pengrajin Batik Tulis Pamekasan, Madura. Hubungi: 087850507172
www.grosirbatikmadura.com
Ads by: Batik Indonesia

Usaha tanpa modal? Mana ada? Pertanyaan seperti ini menunjukkan sempitnya pikiran dan tidak kreatif. Banyak mentor yang sekaligus pemain bisnis property mengajarkan bagaimana beli rumah tanpa uang, tanpa modal justru dapat uang. Bisnis tanpa modal bukan isapan jempol tapi sudah banyak yang mempraktekkan. Bisnis seperti ini sudah menjadi usaha rumahan yang telah melahirkan pebisnis modal dengkul.

Ilustrasi berikut ini akan menjawab pertanyaan tentang usaha tanpa modal. Seorang mentor bisnis bertanya,”Anda punya tangan?” Semua peserta menjawab, “Punyaaaa.” Sang mentor melanjutkan pertanyaannya,”Bolehkah tangan anda saya beli 2 juta?” Peserta menjawab serentak,”Tidaaak…!” Nah, itu anda punya modal 2 juta, kan? Sang mentor bertanya lagi, “Anda punya kaki? Bolehkah kaki anda, satu saja, saya beli 10 juta?” Kali ini peserta hanya tertawa ngakak. “Apakah itu bukan modal namanya?” kata sang mentor dengan ekspresi serius.

Sebagian besar orang  selalu beralasan tidak punya modal ketika akan memulai membuka usaha. Padahal kita telah dianugerahi oleh Sang Kuasa dengan modal yang tak terhingga nilainya. Tinggal bagaimana kita memanfaatkan semua itu untuk mencari usaha bisnis yang sesuai dengan keinginan kita. Mau beli rumah tanpa uang, bisa. Bagaimana triknya? Teruslah membaca.

Bukalah koran atau lihatlah papan reklame yang menawarkan jual rumah tanpa uang muka dengan persaingan diskon antar developer. Ambil saja peluang itu. Manfaatkan diskon yang diberikan untuk dimainkan ketika mengajukan kredit ke bank. Koordinasikan dengan developer, misalnya rumah tipe 45 harganya 300 juta dengan diskon 10%, berarti harga sesungguhnya dari developer adalah 270 juta. Ketika mengajukan KPR kepada bank, anda tetap mengatakan rumah tipe 45 harganya 300 juta. Karena pihak developer menawarkan tanpa uang muka, berarti selisih harga 30 juta bisa anda gunakan sebagai cicilan, atau bahkan anda minta. Bukankah itu berarti beli rumah tanpa uang malah dapan uang?

Ada usaha tanpa modal yang lebih mudah lagi. Carannya, jika ada rumah yang mau dijual, katakan dengan jujur kepada pemilik rumah bahwa anda akan menjual kembali rumah yang mereka tawarkan dengan harga yang lebih tinggi. Carikan pembeli dan antarkan kepada pemilik properti yang telah menyamakan harga dengan harga yang telah anda naikkan. Anda bisa berbagi komisi dengan pemilik rumah dengan cara membayar lebih dari yang mereka tawarkan. Agar cepat laku, pasang iklan di internet, yang gratisan juga banyak.

Masih banyak cara lain untuk beli rumah tanpa uang. Anda bisa cari lagi di GooGLe. Ketik saja kata kunci: beli rumah tanpa uang, cara membeli rumah tanpa uang justru dapat uang, trik beli rumah tanpa modal, usaha properti tanpa modal, dan lain-lain.

Pesan penulis:
Usaha beli rumah tanpa uang dengan cara meminjam di bank harus menguasai triknya. Sekarang, ada strategi beli rumah tanpa uang tanpa utang, bahkan tidak hanya membeli rumah tetapi juga ruko. Anda bisa mendapatkan triknya DI SINI.
Oleh: Malik Ibrahim
Usaha Rumahan, Updated at: 15.4.12

{ 23 komentar... Silakan Dibaca atau Tulis Komentar }

yusup mengatakan...

tiadak semua orang sadar bahwa apa yang mereka punya sekarang adalah modal untuk usaha mereka. Kebanyakan yang disebut ''modal'' adalah ''uang''. Cerita diatas mudah2n menjadi inspirasi bagi para pembaca dan khususnya saya,, salam sukses pak,,

Malik Ibrahim mengatakan...

@Yusup, terima kasih telah memberi tambahan pencerahan. Selamat berbisnis produk kebahagiaan pasangan rumah tangga. Semoga dagangannya laris manis, bisa untuk beli properti, mencaplok rumah idaman.

usaha rumahan mengatakan...

memang dalam menjalankan usaha modal uang saja tidak cukup tapi juga butuh modal lain selain uang seperti modal kreatif, modal semangat, modal pandai bicara dll. hanya saja banyak orang yang berpandangan bahwa untuk memulai harus memiliki modal uang padahal tidak mesti.

CaraBisnisPulsa mengatakan...

Betul kebanyakan dari kita pasti berpikiran bahwa yang dimaksud modal adalah uang padahal pengertian modal cukup luas, tidak tertuju hanya kepada uang.trims artikel pemberi semangat...

Anonim mengatakan...

sekilas apa yang anda katakan benar, tanpa uang bisa membeli rumah dengan selisih dp yang tidak dibayarkan,namun bagaimana dengan kelanjutannya ? adakah caranya hingga bisa terlunasi ?

Usaha Rumahan - Malik Ibrahim mengatakan...

@anonim, kalau yang anda tanyakan tentang cara melunasi, tentu harus dibayar/diangsur tiap bulan. Dari mana uang angsurannya? Rumah yang anda beli dengan pinjam uang dari bank itu bisa disewakan/dikontrakkan. Uang hasil sewa bisa digunakan untuk melunasi. Sekedar saran, sebaiknya komentar di blog menggunakan identitas, bukan tanpa identitas. Bukankah kita bisa menjasil silaturrahmi?

Anonim mengatakan...

Sori berhubung ada pilihan anonymous jd saya sementara pilih ini dulu. kl utk silahturami kl sdh hub lbh dr 1 x :) Utk mendapat KPR bank gimana biar lolos, tanpa hrs ada agunan & status pekerjaan informal misalnya investor valas/saham?

fauzan mengatakan...

Bagaimana caranya kita mengangunkan rumah yg belum kita miliki. Apa bank setuju itu ?

zulkifli ijul mengatakan...

menurut saya yang paling susuhnya lagi addalah untuk mendapatkan persetujuan dari BANK apalagi dengan pinjaman sebanyak gitu,, gimana y caranya....habis kerja saya serabutan...

william williamkho mengatakan...

Slamat pg Pak usaha tnpa mdl' sy bc dari penjelasan bapak, ada rmh jual tnpa uang muka. harga rmh harga 300jt, discount 10% berati jthnya 270jt. bapak minta ajukan ke bank 300jt. berarti untung 30jt. menurut sy itu hy tls buat di baca aja. kita ajukan kredit ke bank 300jt' tergntung Bank yg setujui rmh tersebut bs kredit dgn harga berapa bukan si pengaju kredit bs menentukan harga rmh....trmsss tony.

M. Malik Ibrahim mengatakan...

@William, anda benar. Yang menentukan nilai kredit adalah bank. Bisa saja bank menyetujui kredit lebih rendah dari yang kita ajukan, namun tidak jarang bahkan lebih besar dari nilai kredit yang kita inginkan. Atau, bahkan bisa jadi ditolak sama sekali. Bank memiliki nilai taksiran sendiri melalui appraisalnya atau lembaga appraisal independen. Namun, untuk KPR umumnya bank sudah menjalin kerja sama dengan developer dalam pembiayaan kepemilikan rumah. Terima kasih telah berkunjung.

store-online999 mengatakan...

post and your article is very interesting, makes me inspired to learn, I hope your blog continues to survive and work, so I can visit again to see your blog posts and articles later .. thanks for the info

budiyanto mengatakan...

info yg sangat membantu khususnya saya yg ingin punya bisnis online tapi nggak punya modal.
coba juga yg ini selain gratisan hasil juta'an

BAJA RINGAN SURABAYA, BAJA RINGAN MALANG mengatakan...

Peluang bisnis perumahan, minat bekerjasama dengan kami, kami bantu anda untuk
mengelola dana anda secara aman dan menghasilkan di tangan team kami yg berpengelaman di bidang property perumahan, cluster perumahan, minat ?? hubungi saya Ferdy 085649842128



Peluang bisnis perumahan, minat bekerjasama dengan kami, kami bantu anda untuk
mengelola dana anda secara aman dan menghasilkan di tangan team kami yg berpengelaman di bidang property perumahan, cluster perumahan, minat ?? hubungi saya Ferdy 085649842128




Peluang bisnis perumahan, minat bekerjasama dengan kami, kami bantu anda untuk
mengelola dana anda secara aman dan menghasilkan di tangan team kami yg berpengelaman di bidang property perumahan, cluster perumahan, minat ?? hubungi saya Ferdy 085649842128



pulsa-artistarefill mengatakan...

Cukup menginspirasi saya...terima kasih

arie ferdiansyah mengatakan...

Peluang Bisnis Property


Peluang Bisnis Properti
Tetap Menggiurkan

Peluang bisnis properti yang menjanjikan ini mendorong pengembang properti asal Malang, Detail Architecture Group menawarkan waralaba pembangunan perumahan. Perusahaan ini menawarkan sistem, pemasaran, dan manajemen usaha properti. Sedangkan terwaralaba harus memiliki lahan dan dana.
Berdiri tahun 2007, DetailArchitecture Group telah menjadi konsultan Property Perumahan sebanyak 5 lokasi perumahan di daerah Malang,Tuban,Surabaya. Pada pertengahan tahun ini, DetailArchitecture Group resmi menawarkan waralaba properti.
Faisal Bahar ST., Franchise Recruitment DetailArchitecture Group bilang, perusahaannya berkonsentrasi dalam penyediaan rumah dengan konsep town house. Saat ini, DetailArchitecture Group telah miliki satu mitra di Malang. "Sistem waralaba kami cukup menjanjikan," ujarnya.

DetailArchitecture Group menawarkan dua konsep investasi waralaba. Pertama, konsep Minimalis side dengan franchise fee Rp 150 juta dengan masa kerja tiga tahun. Mitra akan mendapatkan dukungan dari pusat dalam pengurusan izin tanah, survei lokasi, desain rumah, tukang, promosi, training, dan marketing. "Mitra tinggal siapkan uang untuk tanah dan cashflow open area side," ujarnya.
Luas tanah yang dibutuhkan minimal 350 meter persegi untuk membangun tiga rumah. Model rumah dibuat dua tingkat dengan ukuran bangunan 120 meter persegi dan tanah 116 meter persegi
Untuk keperluan pembangunan rumah, mitra harus menyiapkan biaya lagi sebesaar Rp 550 juta. Harga rumahnya sendiri dibanderol Rp 600 juta - Rp 800 juta per unit. Lamanya pembangunan tiga rumah itu enam bulan.
Setelah proyek pertama selesai, mitra harus mencari lokasi lain dan membangun rumah dengan jumlah sama dan tipe yang sama. "Selama masa franchise, mitra harus membuka enam lokasi," kata Faisal.
Estimasi omzet per enam bulan sebesar Rp 2,1 miliar. Dengan asumsi, semua rumah sudah jadi dan terjual. Mitra diharapkan balik modal dalam waktu 16 bulan.


Kedua, paket City Tomorrow. Biaya franchise fee sebesar Rp 400 juta dengan masa kerja sama lima tahun. Fasilitas untuk mitra sama dengan paket sebelumnya. Dalam paket ini, mitra harus menyediakan modal awal Rp 1,235 miliar untuk pembangunan.
Biaya pembangunannya lebih besar karena setiap lokasi harus membangun minimal 14 unit rumah. Adapun total lokasi dalam paket ini ditargetkan mencapai sembilan tempat. Luas lahan di tiap lokasi minimal 2.500 meter persegi untuk. Diharapkan lokasinya di dalam lingkar kota.
Tipe rumah antara 120 meter persegi - 150 meter persegi dengan luas tanah antara 100 meter persegi - 120 meter persegi. Adapan harga jual rumah mulaai Rp 800 juta - Rp 1 miliar per unit. Masa pembangunan per lokasi enam bulan, dengan estimasi omzet per lokasi sebesar Rp 11,2 miliar per enam bulan. Mitra diperkirakan balik modal sekitar 19 bulan.
Untuk kedua tipe ini, estimasi laba bersih sekitar 20% dari omzet. DetailArchitecture Group juga memungut royalty fee 5%, dan biaya promosi bersama 2% dari omzet.
terwaralaba mendapat kemudahan menjadi pengembang karena keperluan perizinan dan marketing dibantu oleh pewaralaba.


DetailArchitecture Group
Kantor Pusat : Jln. Raden Fatah 1, No.1 Tuban, Jawa Timur
kantor Cabang : Araya Bumi Megah Blok P7 No.1 Malang, Jawa Timur
+62 341 9262769
+62 856 49842128 , Up Franchise Ferdy



MARI BERGABUNG BILA INGIN MAJU mengatakan...

Teori memang tidak semudah yg dipraktekan, lebih jelasnya kalo beli rumah tanpa uang mustahil .... sampai kiamatpun ga ada...

sablonjerseyonline.com mengatakan...

info dahsyat ni!!!
terima kasih gan infonya
saya msh baru ni di dunia internet marketing

arie ferdiansyah mengatakan...

Property Peluang Bisnis Property shared a link.

Peluang Bisnis Properti Tetap Menggiurkan Prospek bisnis properti masih sangat menjanjikan di 2012 dan bakal booling pada 2014. DetailArchitecture Group Kantor Pusat : Jln. Raden Fatah 1, No.1 Tuban, Jawa Timur kantor Cabang : Araya Bumi Megah Blok P7 No.1 Malang, Jawa Timur +62 341 9262769 +62 856 49842128 , Up Franchise Ferdy http://peluangbisnisproperty.blogspot.com/

siswoutomo mengatakan...

Memang bisa mas untuk bisnis properti tanpa uang tanpa modal, tapi modalnya biaya telpon, bensin untuk cari informasi. Kebetulan ini ada rumah yang mau dijual milik tentangga type 36 dan renovasi di Perum Dadapan Permai Segoro Tambak, harga Rp. 140 juta. Terus juga ada nih tambak yang dijual dengan harga murah Rp. 35.000,- per meter, luas 2 ha. Ya tambak ini bisa digunakan untuk tambak bandeng, udang, mujaer. Tambak ini karena murah, lokasinya masuk kedalam, tapi sangat bagus untuk invest. Kalau yang ingin pinggir jalan ini ada tambak 8 ha dijual harga Rp. 175.000,- per meter. Ada juga tambak 1.5 ha dijual harga Rp. 105.000,- per meter. Kalau anda punya pembeli dan sedang cari bisnis gratis, tlg carikan pembeli, bisa hub aku : siswo phone : 087851556697(xl), 081233736990 (simpati).

narwie mengatakan...

@siswo,itu lokasi tambakny di daerah mana pak?

Ide Usaha dan Ide Bisnis Buatmu mengatakan...

Peluang usaha baju distro ini punya agan?

My God !!! mengatakan...

investasi rumah memang sangat menguntungkan,,,paling tidak 5tahun sudah sudah naik 100%,,,,

Poskan Komentar

Saudaraku, Mohon berkomentar yang memberi semangat dan inspirasi bagi pencari info usaha rumahan. Terima Kasih.