Bisnis Rumahan yang Menjanjikan Keuntungan

Oleh Malik Ibrahim

>> Grosir Batik Madura Murah
Pusat Grosir Batik Madura Paling Murah 65 Ribu Langsung dari Pengrajin Batik Tulis Pamekasan, Madura. Hubungi: 087850507172
www.grosirbatikmadura.com
Ads by: Batik Indonesia

Bisnis rumahan yang menjanjikan keuntungan idenya bisa berasal dari mana saja. Ada orang yang bisa memiliki usaha rumahan dengan hanya bermodal kecil. Padahal idenya muncul karena hobby baca iklan di koran.

Hampir semua koran menampilkan iklan. Berbagai macam produk barang dan jasa ditawarkan lewat koran. Iklan jual mobil dan jual rumah tampaknya termasuk iklan yang paling banyak diminati. Dari sanalah bisa muncul ide bisnis mobil dan rumah. Itu bagi mereka yang kreatif menangkap peluang.

Berbekal nomor hp dan alamat pemasang iklan, anda bisa menghubungi mereka dan menawarkan untuk membantu menjualkan mobil maupun rumah yang diiklankan. Tentu saja, jika ada pembeli yang tertarik dan terjadi transaksi anda akan dapat komisi. Model bisnis seperti ini sebenarnya bukan hal baru karena telah lama dijalankan oleh para makelar mobil maupun rumah.

Dengan adanya internet, peluang itu makin terbuka lebar. Banyak pemilik mobil maupun rumah yang menjual rumah lewat iklan di internet. Anda bisa belajar cara jualan online melalui tulisan artikel yang mudah anda temukan. Kalau anda punya blog, bisa membantu menawarkan rumah itu kepada calon pembeli. Kalau tidak punya blog, facebook, twitter, maupun iklan gratis bisa  dijadikan media promosi.

Banyak juga yang telah mempraktekkan cara ini di facebook. Coba tengok berapa banyak orang yang menawarkan rumah baru maupun bekas. Banyak, bukan? Sering juga bahkan menawarkan rumah yang baru akan dibangun. Sebenarnya, rumahnya belum ada dan masih berupa tanah kosong yang siap dibangun. Setelah dapat peminat dan bayar uang muka pembangunan rumah baru dimulai. Ini jelas merupakan ide bisnis yang kreatif.

Banyak bisnis rumahan yang menjanjikan keuntungan dengan memanfatkan internet. Sayangnya, masih banyak orang yang menggunakan internet terutama facebook hanya untuk update status. Celakanya lagi, statusnya pun tidak memiliki nilai lebih bagi pemilik akun maupun bagi orang lain. Coba perhatikan, anda tentu pernah mememukan status di facebook seperti ini: “Capek, ah. Bobok dulu.” Atau seperti ini, “Habis memandikan si kecil, sekarang saatnya santai.” Apa manfaatnya? Lebbay! Gunakan internet secara cerdas, usaha rumahan salah satunya.
Oleh: Malik Ibrahim
Usaha Rumahan, Updated at: 31.3.13

{ 0 komentar... Silakan Dibaca atau Tulis Komentar }

Posting Komentar

Saudaraku, Mohon berkomentar yang memberi semangat dan inspirasi bagi pencari info usaha rumahan. Terima Kasih.