Peluang Bisnis Online Blakblakan

Oleh Unknown

>> Grosir Batik Madura Murah
Pusat Grosir Batik Madura Paling Murah 65 Ribu Langsung dari Pengrajin Batik Tulis Pamekasan, Madura. Hubungi: 087850507172
www.grosirbatikmadura.com
Ads by: Batik Indonesia

peluang bisnis online blakblakanPeluang bisnis online blakblakan ini merupakan keputusan tergila yang pernah dilakukan oleh Rudy Setiawan. Setelah lama bergelut dengan affiliate marketing, Rudy Setiawan bersama blakblakan.com siap bekerja untuk anda secara gratis. Sebagai marketer kaliber dunia dia memiliki pengalaman yang luar biasa, termasuk pengalamannya dalam program affiliasi yang telah banyak menghasilkan dollar. Kini, bersama blakblakan.com yang diluncurkan pada akhir tahun 2010, Rudy Setiawan ingin membagikan konsep bisnis yang ia yakini paling menguntungkan di masa kini dan yang akan datang. Bisnis itu diberi nama blakblakan, Peluang Bisnis Online Blakblakan dipilih sebagai slogan bisnis ini.

Mengenal Peluang Bisnis Online Blakblakan
Bisnis online blakblakan merupakan bisnis MLM online yang memanfaatkan internet untuk merekrut member. Bisnis ini telah dilengkapi dengan beberapa fasilitas yang akan memudahkan member/anggota dalam merekrut anggota baru. Fasilitas yang disediakan adalah website replika, email follow up, auto responder, pelatihan online, banner untuk promosi, dan lain-lain.

Keuntungan Mengambil Peluang Bisnis Online Blakblakan
Peluang yang bisa anda peroleh dengan bergabung di blakblakan.com adalah keuntungan finansial, keuntungan sosial, dan keuntungan kesehatan. Mengapa keuntungan kesehatan? Karena Anda juga akan mendapatkan produk-produk kesehatan berkualtas dari Golden Life sebagai mitra kerja dalam bisnis online ini. Disamping  komisi keanggotaan, anda juga berhak mendapat berbagai macam bonus yang disediakan.

Sistem Kerja Peluang Bisnis Online Blakblakan
Bisnis online blakblakan menggunakan sistem MLM dua kaki atau sistim binary. Sistem ini hanya mengizinkan tiap member memiliki dua kaki, kanan dan kiri. Jadi, ketika anggota berhasil mendapatkan member baru setelah dua kaki terisi maka akan secara otomatis diletakkan di bawah jaringan kedua kaki tadi. Hal ini sangat membantu member yang mengalami kesulitan mendapatkan prospek. Yang lebih istimewa kaki kiri anda akan dibantu oleh pengelola, Rudy Setiawan. Dengan demikian, praktis Anda hanya bertugas mengisi kaki kanan. Mudah, bukan?

Produk Peluang Bisnis Online Blakblakan
Bisnis online blakblakan menawarkan produk-produk bermutu yang diproduksi oleh perusahaan dalam negeri yang sedang tumbuh, Golden life. Produk-produk tersebut sangat dibutuhkan oleh masyarakat banyak, antara lain: Golden Tisue, Golden Coffee dan Golden Tea.

Syarat untuk Mendapatkan Peluang Bisnis Online Blakblakan
Ingin mengambil peluang ini? Syaratnya hanya satu, bargabung di blakblakan.com

Catatan:
Tulisan ini hanya untuk uji nyali (?) mencoba merasakan bagaimana ikut kontes SEO.  Kata-kata dirangkai sesuai permintaan sponsor penyelenggara kontes (bukan pandangan dan gagasan murni penulis). 
Oleh: Malik Ibrahim
Usaha Rumahan, Updated at: 19.7.11

{ 0 komentar... Silakan Dibaca atau Tulis Komentar }

Posting Komentar

Saudaraku, Mohon berkomentar yang memberi semangat dan inspirasi bagi pencari info usaha rumahan. Terima Kasih.