Jenis Lovebird: Artikel 9 Jenis Lovebird Telah Dibajak

Oleh Unknown

>> Grosir Batik Madura Murah
Pusat Grosir Batik Madura Paling Murah 65 Ribu Langsung dari Pengrajin Batik Tulis Pamekasan, Madura. Hubungi: 087850507172
www.grosirbatikmadura.com
Ads by: Batik Indonesia

Jenis LoveBird | Artikel 9 JEnis LoveBird Telah Dibajak. Artikel berjudul 9 jenis lovebird yang ada di blog ini telah dibajak orang. Tulisan berisi jenis lovebird yang kita kenal saat ini di Suramadu Blog yang kami posting 18 desember 2011 dibajak blog dengan url hxxp://websitesofware.blogspot.com/2012/01/jenis-lovebird-yang-dikenal-luas-saat.html, dan baru diposting tanggal 10 Januari 2012.

Artikel dengan kata kunci jenis lovebird tersebut bukan satu-satunya yang dibajak. Blog pembajak yang menggunakan tag lines “Situs Berkonten Lengkap” ini ternyata juga membajak alias mencuri artikel lain yang ada di blog ini. Tiga judul artikel lainnya yang dicuri adalah: Penangkaran LovebirdCara Perawatan Murai Batu, dan Suara Kicau Burung Kenari.

Keempat artikel tentang beternak burung tersebut dibajak utuh 100 persen tanpa sedikitpun ada perubahan dan tidak mencantumkan sumber. Dengan demikian pemilik blog hxxp://websitesofware.blogspot.com dapat dikategorikan sebagai PENCURI. Seharusnya tag lines blog tersebut bukan Situs Berkonten Lengkap, tetapi lebih tepat Situs Berkonten Curian.

Sebagai penulis artikel berjudul 9 Jenis lovebird, Penangkaran Lovebird, Cara Perawatan Murai Batu, dan Suara Kicau Burung Kenari sudah memberi peringatan kepada pemilik blog tersebut agar menghapus artikel curian itu. Jika tidak, akan saya serahkan kepada om GooGLe untuk menghapus seluruh isi blog pembajak.
Oleh: Malik Ibrahim
Usaha Rumahan, Updated at: 17.3.12

{ 4 komentar... Silakan Dibaca atau Tulis Komentar }

Rizkyzone.com mengatakan...

di bajak karena yang bajak suka dengan artikel tersebut kawan

Usaha Rumahan - Suramadu Blog mengatakan...

@Rizkyzonecom, suka tidak berarti boleh mengakui yang bukan miliknya, kan? Etika sebagai blogger harus tetap dijunjung tinggi. Bloger harus kreatif dan sportif. Ya, kan? Ya, toh?

Unknown mengatakan...

@Rizkyzonecom Bukankan itu ikut mempromosikan Usaha yang sedang anda jalankan suramadumedia.blogspot.com usaha mas bisa lancar gara- gara orang pencarian search artikel berjudul 9 Jenis lovebird, Penangkaran Lovebird, Cara Perawatan Murai Batu, dan Suara Kicau Burung Kenari
pada ahirnya akan mempopulerkan situs anda hxxp://websitesofware.blogspot.com kiranya jangan lansung dilaporkan karna google kadang buta gak tau membedakan mana asli mana bajakan, itu sumbangsi saya mas hxxp://websitesofware.blogspot.com masih sedikit mas cuma copas beberapa artikel saja gimana dengan blog yang ini http://cloningfile2.blogspot.com/ ????

Lirik Lagu mengatakan...

Untuk Ayu Tingting, sedikit atau banyak kalo itu hasil copas tanpa mencantumkan link artikel aslinya, namanya tetap saja plagiat alias pencuri. Melanggar hak cipta, Bos.

Posting Komentar

Saudaraku, Mohon berkomentar yang memberi semangat dan inspirasi bagi pencari info usaha rumahan. Terima Kasih.