Peluang Usaha Baru:: Toko Online Grosir Baju Kaos Distro

Oleh Unknown

>> Grosir Batik Madura Murah
Pusat Grosir Batik Madura Paling Murah 65 Ribu Langsung dari Pengrajin Batik Tulis Pamekasan, Madura. Hubungi: 087850507172
www.grosirbatikmadura.com
Ads by: Batik Indonesia

Peluang usaha baru bermunculan dengan berbagai variasi produk yang inovatif. Kunci sukses usaha rumahan adalah menjual produk yang sedang trend saat ini. Peluang usaha itu banyak tersebar di internet. Pilihan yang tepat akan membuat bisnis anda memiliki prospek yang cerah di masa mendatang.
Kaos distro murah merupakan salah satu peluang usaha baru yang menguntungkan. Toko online yang menawarkan kerja sama bisnis kaos distro saat ini juga mudah ditemukan. Anda bisa menjalin kerja sama dengan pemilik usaha dengan cara menjadi agen, reseller, atau bahkan dropshipping. Sistem usaha dropshipping sangat menguntungkan bagi agen karena tidak perlu memiliki stok barang. Jenis usaha baru dropshipping akan kami bahas pada tulisan berikutnya.
Peluang Usaha Baru 2012
Peluang usaha lainnya yang tetap akan terus bertahan bahkan berkembang pesat adalah usaha makanan. Selama manusia masih punya perut, peluang usaha makanan akan tetap laku. Itulah sebabnya, warung-warung, restoran-restoran, dan model usaha kuliner lainnya akan terus diburu pembeli.

Produk fisik memang mulai banyak diminati oleh para pelaku usaha online. Jual baju murah menjadi peluang usaha yang makin marak. Berbagai macam baju mulai dari baju busana muslim, baju anak, baju kaos distro, baju bayi, bahkan pakaian dalam wanita atau baju tidur dijual melalui toko online. Begitu pula assesories pernak pernik perhiasan yang banyak digemari wanita dan remaja juga banyak dijual online.

Usaha sampingan secara online ini dimungkinkan karena cara membuat toko online makin mudah dan murah. Pergeseran dari menjual produk digital seperti ebook ke arah produk fisik tampaknya akan terus menjadi peluang usaha masa depan. Disamping itu, orang sudah jengah dan bosan dengan aksi penipuan dengan janji-janji cepat kaya dalam waktu singkat. Padahal, yang dijalankan oleh para pelaku bisnis online hitam ini hanyalah arisan berantai; yang gabung duluan akan dibayar dengan uang anggota yang gabung berikutnya. Jika sudah tidak ada lagi yang mau bergabung maka akan kolaps dan pengelolanya lari entah ke mana. Jangan sampai tergiur dengan yang seperti ini, ya. Kembalilah ke jalan yang benar. Kembalilah ke produk nyata yang banyak dibutuhkan dan bermanfaat bagi orang lain.

Mulailah mengambil peluang usaha baru yang menurut anda paling banyak peminatnya. Lakukan reset pasar kecil-kecilan terhadap orang-orang di sekitar tempat tinggal anda untuk menentukan pilihan produk yang akan anda jual. Usaha rumahan yang dijalankan secara benar akan menghasilkan kepuasan dan tentu saja rezeki yang barokah.

Pesan penulis:
Bisnis online yang benar bisa menjadi peluang usaha baru yang menguntungkan. Usaha kaos distro dan grosir baju termasuk salah satu yang memiliki prospek bagus.
Oleh: Malik Ibrahim
Usaha Rumahan, Updated at: 30.9.12

{ 4 komentar... Silakan Dibaca atau Tulis Komentar }

Anonim mengatakan...

Usaha baru, usaha rumahan, usaha sampingan, bisa disimak salah satu alternatifnya di lelesuramadura.

kandang mengatakan...

banyak sekali peluang bisnis yang bisa diikuti yang terpenting dalam berbisnis apalagi bisnis berbasis toko online, hal utama yang perlu diperhatikan adalah kredibilitas, apabila kredibilitas bagus maka calon konsumen akan rela membeli produk yang kita jual..

admin mengatakan...

infonya menarik..
ada juga bisnis rumahan yg cuma butuh internet dan telunjuk 10 menit perhari.. menguntungkan lagi.. nggak ada salahnya dicoba buka link ini http://www.neobux.com/m/v/?rh=616775736D75727769746F
terimakasih :)

Unknown mengatakan...

peluang usaha memang banyak sekali saat ini asal kita jeli melihat peluang tersebut
obat impotensi

Posting Komentar

Saudaraku, Mohon berkomentar yang memberi semangat dan inspirasi bagi pencari info usaha rumahan. Terima Kasih.