Grosir Baju Murah Tanah Abang

Oleh Malik Ibrahim

>> Grosir Batik Madura Murah
Pusat Grosir Batik Madura Paling Murah 65 Ribu Langsung dari Pengrajin Batik Tulis Pamekasan, Madura. Hubungi: 087850507172
www.grosirbatikmadura.com
Ads by: Batik Indonesia

Grosir baju murah tanah abang begitu populer dalam pencarian di internet. peluang usaha jual baju menjadi pilihan yang banyak diburu. Kebutuhan pakaian terutama anak-anak seolah telah menjadi trend untuk tampil selalu baru. Orang tua tidak akan merasa terbebani demi memanjakan si kecil.

Peluang bisnis ini telah melahirkan wirausaha baru di bidang industri garmen yang makin menguat. Tempat-tempat perkulakan semakin banyak dengan persaingan harga yang gila-gilaan. Beberapa pedagang grosir menawarkan harga harnya 5 ribu untuk baju anak ini. Tidak perlu modal besar untuk menjadi pedagang eceran baju anak. Cukup dengan modal 1 juta bahkan kurang sudah bisa berjualan pakaian anak-anak.

Grosir Baju Murah
Penjual Baju Eceran, Foto: Antaranews
Sebuah ide yang bagus jika saat ini anda memulai usaha jual baju. Menjelang lebaran tiba permintaan baju selalu mengalami peningkatan yang signifikan. Hal ini menjadi peluang besar untuk membuka usaha bisnis baju dengan modal kecil. Untuk mendapatkan tempat kulakan baju dengan harga grosir anda bisa mencari lewat google. 

Tips mencari grosir baju dengan harga murah
1.      Carilah sebanyak-banyaknya pusat penjualan grosir baju lewat google maupun yahoo.
2.      Hubungi penjual grosir yang anda minati dan mintalah alamat lengkap. Akan lebih baik jika anda menghubungi nomor telepon rumah/Telkom untuk menghindari penipuan.
3.      Adakan negosiasi harga bila anda membeli dalam jumlah besar untuk mendapatkan potongan harga yang lebih besar pula.
4.      Carilah referensi tentang kredibilitas penjual dengan cara bertanya kepada orang-orang yang sudah pernah belanja ke mereka.
5.      Mintalah selalu resi pengiriman barang yang anda pesan

Usaha jualan baju dengan cara order ke pusat grosir melalui online memang makin memudahkan transaksi. Kendati demikian, anda harus tetap selektif dalam memilih pedagang online. Jangan sampai hanya karena tergiur harga murah anda justru merugi karena barang yang anda pesan tidak sesuai harapan.
Oleh: Malik Ibrahim
Usaha Rumahan, Updated at: 29.5.13

{ 2 komentar... Silakan Dibaca atau Tulis Komentar }

daliqbal mengatakan...

ada inspirasi lagi gan thanks info nya, banyak banget peluang untuk bisa di jadikan bisnis rumahan tinggal kita sendiri yang memilih cocok di bidang apa ?

http://bisnisiqbal.com

sitti nur faidah dahlan mengatakan...

thanks infonya..

Posting Komentar

Saudaraku, Mohon berkomentar yang memberi semangat dan inspirasi bagi pencari info usaha rumahan. Terima Kasih.