Peluang Bisnis Rumahan Modal Kecil

Oleh Malik Ibrahim

>> Grosir Batik Madura Murah
Pusat Grosir Batik Madura Paling Murah 65 Ribu Langsung dari Pengrajin Batik Tulis Pamekasan, Madura. Hubungi: 087850507172
www.grosirbatikmadura.com
Ads by: Batik Indonesia

Peluang bisnis rumahan ada di depan mata. Walau dengan modal kecil, usaha rumahan mampu membangkitkan sektor riil di perkotaan maupun pedesaan. Mereka yang jeli melihat peluang, dialah yang akan menang dalam persaingan. Sayangnya, lebih banyak yang menunggu orang lain sukses baru memulai bisnis yang sama. Ini namanya pengekor. Sebagai pengekor tanpa kreativitas tentu akan ketinggalan kereta.

Seiring dengan tumbuh-kembangnya internet, penawaran peluang bisnis rumahan modal kecil begitu banyak dan mudah kita temukan. Tidak semua yang ditawarkan kita telan dan kita ikuti. Banyak hal yang harus dipertimbangkan untuk menerima tawaran bisnis di internet. Sekalipun kelihatannya usaha sampingan itu begitu mudah didapat, kesuksesan begitu mudah dicapai. Tanpa penguasaan dan pengetahuan yang memadai, akan menanggung kerugian besar. Itulah sebabnya, untuk memulai bisnis bisa diawali dengan modal kecil. Modal terbesar yang harus kita investasikan adalah waktu, tenaga, dan pikiran. Modal yang bukan berupa uang ini akan lebih bermanfaat di masa depan.
Peluang Bisnis Rumahan

Peluang Bisnis Rumahan Investasi Saham
Penawaran investasi saham di internet begitu menggiurkan dan marak. Kemudahan dalam mendapatkan uang dengan keuntungan yang berlipat-lipat dalam waktu singkat dapat membius pendatang baru di dunia maya. Namun tidak demikian bagi yang sudah lama malang melintang dan paham seluk-beluk dunia online. Kecuali mereka yang memang menyukai, memanfaatkan, dan bahkan menikmati ketidaktahuan saudara-saudara kita yang masih awam untuk mengeruk keuntungan pribadi.

Biasanya, mereka tertarik dan menerima tawaran investasi karena kedekatan dan profil orang yang mengajak. Tanpa berpikir panjang, tanpa melakukan pengecekan atas kredibilitas bisnis yang ditawarkan, langsung menerima dan menanamkan uang yang tidak kecil. Kadang nekat berutang ke bank atau menjual barang berharga lainnya. Setelah ketahuan bisnisnya abal-abal, investasi bodong, barulah nabrak sana nabrak sini, menyalahkan sana dan sini, menghujat sana dan sini. Itulah yang terjadi saat ini, sebelum ini, dan mungkin masih akan terus terjadi.

Istilah money game, permainan uang, berjudi dibalut dengan nama investasi saham bukan hal baru. Sudah lama hal itu terjadi, dan terus berulang dengan pola yang sama atau mirip. Pemain di bisnis ini seringkali orangnya sama. Tidak peduli orang lain merugi yang penting dia hepy, kaya raya dan dengan bangga memamerkan kekayaan hasil money game yang telah merugikan banyak orang. Ironis, tragis. Kaya raya dengan mengorbankanorang lain.

Cara bijak dalam mencari peluang bisnis rumahan investasi saham adalah mencari informasi sebanyak-banyaknya sebelum memutuskan bergabung. Cari buku referensi, tanya ke mbah google, tanya ke teman yang anda pecayai, bukan hanya kepada orang yang sudah bergabung.

Peluang Bisnis Rumahan Modal Kecil
Bisnis rumahan modal kecil dengan menjual barang maupun jasa lebih realistis dan hasilnya bermanfaat. Penjualan barang dan jasa melalui internet tidak lagi asing bagi banyak orang. Pembelian secara online produk-produk kebutuhan sehari-hari, mulai dari makanan, pakaian, sampai alat-alat rumah tangga sudah bisa dibeli melalui internet. Toko-toko konvensional sudah melengkapi bisnisnya dengan membuat toko online. Kendati demikian, ada juga toko online yang dibuat dengan tujuan menipu. Mental penipu memang selalu memanfaatkan kesempatan yang ada tanpa peduli kerugian orang lain.

Sebagai pendatang baru di dunia online, anda juga bisa mengambil peluang bisnis rumahan ini dengan modal kecil. Belajar adalah cara terbaik untuk bisa memahami bisnis ini. Dorongan yang tinggi untuk memiliki usaha rumahan sendiri akan membuat anda makin cerdas berinvestasi. Hampir 90% kebutuhan informasi anda bisa didapat di internet. Tidak percaya? Silakan buka halaman ini google.com lalu ketik rangkaian kata yang ingin anda cari jawabannya. Anda akan disodori ribuan, bahkan jutaan artikel yang dapat menjawab pertanyaan anda. Tapi ingat! Jangan ditelan mentah-mentah informasi yang anda dapatkan. Bertimbangkan masak-masak, realistis atau tidak. Cari informasi pembanding sebanyak-banyaknya dengan bertanya kepada teman yang paham tentang hal tersebut.

Kampanye: Menuju Indonesia Bebas Investasi Bodong 2013
Oleh: Malik Ibrahim
Usaha Rumahan, Updated at: 17.12.12

{ 4 komentar... Silakan Dibaca atau Tulis Komentar }

JonaStore.com mengatakan...

Peluang usaha modal kecil secara online semakin berkembang

BiruNet mengatakan...

Bisnis PPOB yg paling pas buat usaha rumahan

www.ppobkitakita.com

bwihendra mengatakan...

Kami memberikan Peluang Usaha Rumahan dalam bidang penjualan baju anak2 harga murah mulai Rp 4.000
kunjungi www.eshegrosir.web.id

bwihendra mengatakan...

Peluang Bisnis Rumahan

Posting Komentar

Saudaraku, Mohon berkomentar yang memberi semangat dan inspirasi bagi pencari info usaha rumahan. Terima Kasih.