Apakah PayPal Aman?

Oleh Malik Ibrahim

>> Grosir Batik Madura Murah
Pusat Grosir Batik Madura Paling Murah 65 Ribu Langsung dari Pengrajin Batik Tulis Pamekasan, Madura. Hubungi: 087850507172
www.grosirbatikmadura.com
Ads by: Batik Indonesia

Apakah PayPal aman? Ini pertanyaan berikutnya setelah orang mulai berpikir bahwa bagi pebisnis online wajib hukumnya memiliki rekening di PayPal. PayPal menggunakan teknologi SSL untuk menjaga keamanan informasi Anda. Selain itu, ketika Anda mengirim pembayaran menggunakan PayPal, penerima tidak akan menerima informasi keuangan sensitif seperti nomor kartu kredit atau nomor rekening bank Anda. Dengan begitu, Anda tidak perlu kuatir ketika harus membayar orang yang tidak Anda kenal.
PayPal dirancang dari awal untuk menjadi salah satu cara yang paling aman untuk mengirim uang secara online. Tidak seperti lembaga keuangan lainnya, pembayaran melalui PayPal dikirim tanpa berbagi informasi keuangan. PayPal sama sekali tidak pernah berbagi informasi keuangan Anda atau menjual informasi data anda kepada pedagang.
Inilah gambaran cara kerja PayPal
  1. Informasi keuangan Anda yang sensitif terjaga aman pada server PayPal.
  2. Bila menggunakan PayPal untuk membayar online, Anda hanya butuh memberikan alamat email PayPal Anda.
  3. Pedagang menerima pembayaran dari PayPal tanpa pernah melihat informasi keuangan Anda.
PayPal Menggunakan Enkripsi Tingkat Tinggi

Saat mendaftar atau login ke situs PayPal, PayPal memverifikasi bahwa browser internet dan Informasi anda dilindungi oleh SSL dengan panjang kunci enkripsi 168 bit (tingkat tertinggi yang tersedia secara komersial).

 Alamat Url: https://www.paypal.com tambahan huruf s pada https berarti web ini secure atau aman. (gambar atas)

Pada bagian bawah situs PayPal, dekat jam di komputer terdapat gambar GEMBOK berwarna kuning, yang artinya juga data yang anda masukkan akan aman. (gambar bawah)

Server PayPal:

Informasi pribadi Anda disimpan di server PayPal dan dijaga ketat, baik secara fisik maupun elektronik. Untuk melindungi nomor bank dan kartu kredit Anda lebih jauh, server PayPal yang terlindung-firewall tidak terhubung secara langsung dengan internet. PayPal membantu membentengi Anda dengan langkah pengamanan di latar belakang sehingga Anda dapat mengirim uang secara online dengan aman.
Cara kerjanya seperti ini:

1.    Teknologi Canggih

Sebagai pemimpin dalam teknologi keamanan, PayPal menggunakan pencegahan penipuan canggih untuk membantu menghentikan kejahatan internet.

2.    Pemantauan Transaksi selama 7 x 24 jam

Tim PayPal yang terdiri dari lebih dari 2.000 spesialis di seluruh dunia termasuk mantan penegak hukum yang bekerja dengan badan di seluruh dunia untuk membantu melindungi Anda dari penipuan dan pencurian identitas. Para pakar PayPal akan:
o      Segera menghubungi Anda jika dicurigai terjadi penipuan dalam rekening Anda.
o      Bekerja sama dengan pihak berwenang untuk menutup situs web penipuan.

3.    Model Pencegahan Penipuan Mutakhir

Setiap transaksi dikaji dengan model milik sendiri yang terkemuka di industri yang membantu menyingkirkan aktivitas penipuan.

4.    Sistem Verifikasi PayPal

Banyak pemilik rekening memperoleh status terverifikasi dan berhasil menggunakan PayPal untuk meraup dollar dan berbelannja dengan mudah. Lihat saja situs-situs Indonesia selalu mencantumkan rekening PayPal mereka. Bagaimana dengan Anda? Sudahkah mendaftar?
INGIN MEMPELAJARI LEBIH JAUH 
ATAU SIAP DAFTAR

Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.

Oleh: Malik Ibrahim
Usaha Rumahan, Updated at: 24.4.11

{ 0 komentar... Silakan Dibaca atau Tulis Komentar }

Posting Komentar

Saudaraku, Mohon berkomentar yang memberi semangat dan inspirasi bagi pencari info usaha rumahan. Terima Kasih.