Usaha Waralaba: Peluang Bisnis Waralaba Murah Dobbi Burger Jogjakarta

Oleh Unknown

>> Grosir Batik Madura Murah
Pusat Grosir Batik Madura Paling Murah 65 Ribu Langsung dari Pengrajin Batik Tulis Pamekasan, Madura. Hubungi: 087850507172
www.grosirbatikmadura.com
Ads by: Batik Indonesia

Dobbi Burger
Usaha Waralaba | Peluang Bisnis WAralaba MuRah Dobbi Burger JogjaKarta. Bisnis kuliner memang tidak ada matinya. Selama manusia punya perut dan doyan makan, bisnis kuliner akan selalu berprospek menjanjikan. Dobbi Burger & Fried Chicken Yogya misalnya. Usaha Waralaba - franchise berbasis masakan ayam goreng tanpa MSG dan burger aneka rasa yang berpusat di kota Jogjakarta dan dirintis sejak enam tahun yang lalu ini, kini makin kencang penyebarannya. Bukan hanya kota-kota di Jawa saja yang ingin bergabung dalam usaha rumahan dalam entrepreneurship mitra franchiseenya, namun sudah banyak yang berasal dari luar Jawa.

Sebagai pelaku bisnis waralaba-franchise "Dobbi Burger & Fried Chicken dari Jogjakarta ini sudah ada di Balikpapan, Bontang, Samarinda, Tabalong, Palembang, dan beberapa kota kabupaten lainnya. Tahun depan target kita bisa ada di banyak kota lagi. Peluang bisnis waralaba murah untuk luar Jawa ternyata prospeknya sangat bagus, investasinya cepat sekali kembali, dan secara kompetisi memang belum ketat sehingga kemungkinan untuk leading menguasai pasar itu sangat besar. Karena itu mulai bulan ini kita buka kesempatannya," jelas Irawan Kusumo, owner Dobbi Burger & Fried Chicken, di kantornya Jalan Ring Road Utara, Depok, Sleman, Jogjakarta.


Swinger
Ada beberapa keunggulan yang ditawarkan oleh Dobbi Burger kepada para franchiseenya. Pertama, satu outlet berisi dua jenis masakan. Aneka burger dan aneka menu ayam goreng sehingga lebih bisa memanjakan konsumen. Kedua, harganya terjangkau oleh lapisan menengah ke bawah sehingga segmen pasarnya menjadi lebih besar. Ketiga, karena tidak menggunakan MSG maka menunya akan diburu oleh mereka yang sangat memperhatikan masalah kesehatan. Keempat, berdasarkan yang sudah bergabung, BEP bisnis ini berlangsung relatif cepat karena lidah konsumen tak perlu diedukasi lagi. Komposisi marketnya 70% ayam dan 30% burger.

"Selain itu, support system penuh dari kami. Artinya, franchisee tinggal menyiapkan lokasi yang tepat dan karyawan yang akan bekerja. Selanjutnya, management Dobbi yang akan merancang semuanya dari perencanaan hingga launching, termasuk memberi training manajemen serta merancang strategi pemasaran usaha kecil yang efektif. Sedangkan biaya investasi yang dikeluarkan bisa fleksibel sesuai pilihan paket yang ada. Paling lama 6 minggu dari MoU, resto sudah bisa dibuka dan melayani konsumen. Kecepatan bergerak menjadi keunggulan kami. Selain itu juga karena kita harus mengejar momentum. Makin cepat buka makin bagus sehingga cashflow cepat masuk," jelas mentor Entrepreneur University ini.



Kenyamanan para franchisee juga hal penting yang diperhatikan oleh Dobbi. Oleh karenanya, Dobbi bergabung dengan asosiasi franchise, mengurus sertifikat halal, dan mematenkan mereknya supaya memberi rasa aman kepada para pengambil waralabanya. Setiap perkembangan yang terjadi juga ditayang di situsnya: www.dobbiburger.com. "Intinya, kami akan memberi support penuh. Jadi, selama bergabung dengan Dobbi maka selama itu akan kami dampingi terus-menerus untuk menemukan strategi marketing yang tepat agar dari waktu ke waktu omzet bisnis kuliner makin meningkat dan brand di masyarakat makin menguat sehingga menjadikan Dobbi ini sebagai investasi yang benar-benar menjanjikan dan menguntungkan," jelas Irawan. 

Menu Istimewa Lainnya

Swingerz
French  Fries
Chicken Corn Soup




Oleh:  Among Kurnia Ebo
Mentor Pengocok Perut dari Entrepreneur University

PS. Admin Jalur Otak Kanan:
Bagi anda yang berminat menjadi franchiseenya atau sekedar menjadi fencicipnya, 
silakan hubungi: HP 081 2295 6223
Selamat menjalankan usaha waralaba - franchise
Oleh: Malik Ibrahim
Usaha Rumahan, Updated at: 28.3.11

{ 1 komentar... Silakan dibaca atau Tulis Komentar }

Admin mengatakan...

Terima kasih kawan-kawan yang telah mampir di blog ini. Jangan lupa tinggalkan komentar.

Posting Komentar

Saudaraku, Mohon berkomentar yang memberi semangat dan inspirasi bagi pencari info usaha rumahan. Terima Kasih.