Cara Berkebun Emas:: Investasi Cerdas Rully Kustandar

Oleh Malik Ibrahim

>> Grosir Batik Madura Murah
Pusat Grosir Batik Madura Paling Murah 65 Ribu Langsung dari Pengrajin Batik Tulis Pamekasan, Madura. Hubungi: 087850507172
www.grosirbatikmadura.com
Ads by: Batik Indonesia


Cara berkebun emas merupakan investasi logam mulia dengan cerdas. Inilah trik membeli emas yang belum pernah dibayangkan orang sebelumnya. Anda hanya perlu menyediakan modal sepertiga (30%) dari harga emas yang berhasil anda miliki. Lalu, siapa yang membiayai dua pertiga (70%) modal untuk membeli emas? Bank. Ya, pihak bank akan dengan senang hati membiayai anda untuk membeli emas. Layanan itu di bank disebut GADAI EMAS. Sebuah usaha rumahan yang cerdas dengan modal investasi yang kecil.

Adalah H. Rully Kustandar, Petani Emas yang telah sukses mempraktekkan peluang usaha berkebun emas dengan cara yang LUAR BIASA. Gunakan otak kanan.
"EMAS Tidak Membuat Anda Makin Kaya, Tapi EMAS Membuat Anda TETAP Kaya” (Tung Dasem Waringin, Pakar Bisnis dan Motivasi)
“EMAS memang sangat menarik sebagai sarana lindung nilai atau hedging jangka pendek, untuk jangka sekitar lima tahun, kinerja EMAS masih lebih menarik ketimbang obligasi”
(Roy Sembel, Pakar Investasi dan Keuangan)

Dua pendapat di atas dibenarkan oleh Pak Rully, Sang Pelopor Cara Berkebun Emas. Tapi, pendapat itu hanya didasarkan pada investasi emas dengan cara biasa. Seperti kebanyakan orang kaya; membeli emas, kemudian disimpan, lalu membeli lagi dan disimpan lagi, begitu seterusnya. Mereka akan menjual pada saat harga emas naik atau pada saat butuh modal.
Yang dilakukan oleh Sang Maestro lewat Jurus Cerdas Berkebun Emas sangat berbeda dengan orang kebanyakan. Hasilnya, luar biasa dan membuat anda makin bertambah kaya.

Trik berkebun emas model Rully Kustandar sangat menarik dan memberikan banyak keuntungan bagi investor emas yang sudah sering melakukan jual beli emas maupun bagi anda yang ingin mencoba berinvestasi di logam mulia ini.
Mari kita singkap sedikit rahasia E-Book Berkebun Emas Model Rully Kustandar ini, sebelum anda membeli E-book-nya.
Kita asumsikan harga emas 24 karat saat ini Rp. 400.000 per gram.
Anda  melakukan investasi emas secara rutin sebesar 25 gram
1.  Anda memiliki dana Rp. 10.000.000 (asumsi harga emas 25 gram)
2.  Dana tambahan Rp. 3.750.000 (untuk membeli emas kedua dan membayar biaya titip di bank)
3.  Setiap anda memiliki dana tambahan Rp. 3.750.000 Anda beli emas lagi. Begitu seterusnya hingga emas kelima.
Mengapa hingga emas kelima?
Inilah kuncinya. Emas kelima ini kita pakai sebagai KUNCI yang akan kita jual pada saat harga emas naik sekitar 30%. Untuk apa? Untuk menebus empat emas yang kita gadaikan.
Kita ambil asumsi berikut:

- Taksiran harga emas 24 karat oleh bank: Rp. 350.000 per gram
- Nilai gadai 80% dari harga taksir emas= 80% x 350.000 = Rp. 280.000
- Biaya penitipan emas Rp. 2500/gram/bulan

 
Catatan:
Nilai taksiran harga emas oleh bank  mungkin berbeda dengan kondisi harga emas yang sebenarnya dan tiap bank bisa berbeda-beda. Oleh karena itu,  yang terbaik Anda memilih bank yang memberikan nilai taksir dan nilai gadai tinggi dengan Biaya titip rendah.
Sekarang kita mulai saja perhitungannya:
Anda membeli emas 25 gram, lalu Anda gadaikan dan Anda akan mendapatkan dana segar sebesar Rp.7.000.000,-.
Kok bisa?

Perhitungannya begini:
Rp. 350.000 x 80% = Rp.280.000 x 25 gram = Rp.7.000.000
Anda setor biaya penitipan emas 1 tahun sebesar Rp.2500×25×12 bulan = Rp.750.000,-
Lakukan Investasi emas Anda dengan cara:
Beli emas 25 gram lalu Gadaikan emasnya, dapat dana segar Rp.7jt, tambahkan Rp.3 jt dana dari uang Anda = Rp.10jt, gunakan untuk membeli emas lagi.
(siapkan biaya titip Rp. 750.000 setahun)
Jadi, Setiap Anda memiliki dana tambahan Rp.3.75 jt, ulangi langkah di atas lagi. Begitu seterusnya. 

Skenarionya seperti ini: 
1. Beli Emas pertama 25 gram seharga Rp.10 jt, --> Gadaikan, dapat dana segar = 7jt (biaya titip 750rb) --> beli lagi emas kedua;
2.  Beli Emas kedua 25 gram --> Rp.7jt (uang dari bank hasil gadai emas pertama), tambah Rp.3 jt uang anda, total=10jt  (biaya titip 750rb) --> beli lagi emas ketiga;
3. Beli Emas ketiga 25 gram --> Rp.7jt (uang dari bank hasil gadai emas kedua) tambah Rp.3 jt uang anda, total= 10jt (biaya titip 750rb) --> beli lagi emas keempat ;
4.   Beli Emas keempat 25 gram --> Rp.7jt (uang dari bank hasil gadai emas ketiga), tambah Rp.3 jt uang anda, total= 10jt (biaya titip 750rb) --> beli lagi emas kelima;
5.    Beli Emas kelima 25 gram --> Rp. 7 jt (uang dari bank hasil gadai emas keempat), tambah Rp. 3 jt uang anda, total = 10 jt 
(Emas kelima ini harus disimpan)

Dari skenario di atas terlihat bahwa pembelian emas kedua  s.d. kelima, dua pertiga (70%) modal diperoleh dari uang bank. Setelah beberapa bulan kemudian, misalnya harga emas naik sebesar 30 persen, maka emas 25 gram yang anda simpan (emas kelima) nilainya menjadi Rp.13jt. Inilah saatnya Anda panen.
Langkah memanennya cukup dibalik saja yaitu: Anda jual emas nomor kelima, maka anda mendapatkan dana segar 13 jt, dana segar ini kita pakai untuk menebus 2 emas lainnya. Ulangi sampai semua emas ditebus, dan jual semuanya.
Maka posisinya akan menjadi seperti ini:
Hasil penjualan emas 5 buah x Rp.13 jt = Rp.65 jt
Tebus emas yang Anda gadai 4 x Rp.7 jt = Rp. 28 jt
sisa = 37 jt
--> sub total 1
Masih ingat modal anda?
1. Beli emas pertama =  Rp.10 jt
2. Beli emas ke 2 sampai ke 5 = Rp.3jt x 4 = Rp.12 jt
3. Biaya titip Rp.750rb x 4 buah emas =  Rp.3 jt
Total modal = Rp.25 jt
--> sub total 2

Keuntungan Panen Emas Anda adalah: 
sub total 1 – sub total 2 = Rp.37 jt – Rp.25 jt = 12 jt
Keuntungan yang diperoleh dari cara berkebun emas ini sangat menguntungkan bila anda bandingkan dengan cara biasa (Beli emas, lalu disimpan)
Modal 25jt belikan emas sewaktu harga emas 25 gram = 10jt, maka per gram berarti 400rb. Rp.25 jt : 400 rb dapat emas 62.5 gram.
Ketika harga naik 30% kita jual menjadi Rp 520 ribu per gram: 62.5 x 520 ribu = Rp.32.500.000 dikurangi modal 25 jt = untung  Rp.7.500.00

Silakan anda bandingkan dengan sistem cerdas investasi emas, keuntungan hampir 2 kali lipat dibandingkan dengan investasi emas cara biasa. Kalau harga naik 30% kurang dari satu tahun maka keuntungan lebih banyak lagi karena biaya jasa titip menjadi lebih rendah.
Anda yang telah ikut seminar Enterpreneur University (EU) – CARA ‘GILA’ JADI PENGUSAHA atau CARA CERDAS JADI PENGUSAHA, tentu sudah mendapatkan trik ini.
Anda akan mendapatkan penjelasan yang lebih detail dan disertai ilustrasi, bonus-bonus yang luar biasa,  serta jurus-jurus dahsyat bila anda bergabung sebagai member dan membeli E-book “BERKEBUN EMAS”.
Untuk bergabung KLIK DI SINI. 
 
Untuk mempraktekkan cara berkebun emas ini anda bisa menyimpan logam mulia anda di bank BRI Syariah, Bank Mandiri Syariah, BTPN Syariah, dll. Cara baru investasi emas ini terbukti mampu menjadi usaha rumahan yang menguntungkan banyak orang. Bagaimana menurut anda?

Oleh: Malik Ibrahim
Usaha Rumahan, Updated at: 27.3.11

{ 9 komentar... Silakan Dibaca atau Tulis Komentar }

Bisnis Online mengatakan...

info yang menarik, salam kenal dan semoga sukses selalu

Fee Back URL mengatakan...

Promote your link for free

onlinetourservices.com mengatakan...

Salam kenal boss, jangan lupa kalo sudah sukses dan pengen liburan,mapir ke blog saya ya

admin mengatakan...

@Bisnis Online; Ane sudah membalas kunjungan Ente. Terima kasih, salam kenal juga.

Anonim mengatakan...

gw rasa itu cara buat memperkaya bank aja, menurut perhitungan gw gak semudah itu

IP Silalahi mengatakan...

Kalo kita gadai emas di bank kan ada jatuh tempo gadai bagaimana mengatsi jatuh temponya sedangkan kita belum rencana menjual emasnya pak?

Usaha Rumahan mengatakan...

@IP Silalahi, Kalo sudah jatuh tempo dan tidak ingin menjual emasnya, ya diperpanjang masa gadainya. Biasanya, Hanya bayar biaya titip yang relatif kecil.

smilepedia mengatakan...

Andai punya emas banyak,,,
Psti sesuatu..

Muhammad Fajrin Saputra mengatakan...

sy pribadi wlwpn blm mempraktekkan tp sy prcaya kok krn sdh ada buktix yg tdk boleh dprcaya itu klw yg blm atw tdk ada sm sekali

Posting Komentar

Saudaraku, Mohon berkomentar yang memberi semangat dan inspirasi bagi pencari info usaha rumahan. Terima Kasih.