Panduan Dapat Uang dari PTC Klikajadeh

Oleh Malik Ibrahim

>> Grosir Batik Madura Murah
Pusat Grosir Batik Madura Paling Murah 65 Ribu Langsung dari Pengrajin Batik Tulis Pamekasan, Madura. Hubungi: 087850507172
www.grosirbatikmadura.com
Ads by: Batik Indonesia

Mandi Uang
Panduan dapat uang dari bisnis PTC ini merupakan tutorial gratis untuk cari uang dari internet. Lakukan Klik maka kamu akan dibayar .
PTC singkatan Pay to Click. Artinya: Anda dibayar kalau mau melakukan Klik
Apa yang harus diklik?
Iklan, dong.
Kok bisa?
Ya, bisa dong, deh!
 Siapa yang bayar?
Ya, pemasang iklan.
Iklan apaan, dan untuk apa orang pasang iklan kalo Cuma diklik aja.
Penjelasannya begini:
Para pemilik situs, web atau blog yang masih baru perlu memperkenalkan webnya kepada para pengguna internet agar webnya atau blognya dikunjungi. Situs PTC ini sebagai ajang mereka untuk berpromosi dengan biaya yang relatif murah. Jika kamu melakukan klik di iklan mereka maka otomatis kamu dianggap telah menjadi pengunjung web tersebut. Sehingga web itu akan meningkat rangkinknya. Berarti juga akan lebih dikenal dan bisa mendatangkan uang dari pemasang iklan. Syaratnya kamu harus melakukan klik sampai benar-benar proses loading selesai (sekitar 30 detik, ditandai dengan tampilan kata OKE) jika klik dianggap sah maka 1 klik kamu dihargai 100 – 150 rupiah. Makin banyak melakukan klik, makin banyak bayaran yang kamu dapat. Ini berarti kita kerja di rumah freelance dibayar. Di sini kamu bisa dapat tutorial cara menjadi anggotanya. Free tutorials ini sangat jelas karena akan dipandu selangkah-demi selangkah beserta screeshot.
Wah, kok kecil sekali? uang receh...
Itu kalo kamu melakukan klik sendirian. Untuk dapat uang banyak kita harus cari teman untuk daftar dan sama-sama melakukan klik di komputernya masing-masing atau di warnet juga bisa. Itu kalo kamu mau cari uang di internet. Istilah kerennya kita cari refferal.
Jelas, kan?
Belom…..
Lhooo…???!!!
Ya udah, teruslah membaca panduan ini.


Untuk yang udah paham dan ingin segera dapat bayaran
KLIK BANNER DI BAWAH INI
Bagi yang belum jelas ikuti langkah-langkah dalam tutorial di bawah ini:
1.    Masuk ke situs klikajadeh.com lalu klik daftar. Lihat screenshot di bawah ini:
2.    Isikan data-data kamu pada form yang tersedia di bagian bawah. Jika belum punya rekening bank, isikan saja nomor rekening orang tua, atau saudara kamu. Kalo sudah terisi semua, KLIK tulisan DAFTAR DEH. seperti ini:
3.    Tunggu beberapa saat. Jika isian sudah lengkap maka kamu akan diminta melakukan LOGIN.
JIKA ada kesalahan, perbaiki, misalnya: username sudah dipakai orang, ganti username yang kamu suka dan mudah diingat.
4.    Berikutnya: klik LOGIN yang ada di samping tulisan DAFTAR, seperti ini:



Tunggu beberapa saat, lalu lakukan scroll mouse ke bawah untuk mengisi data login.
5.    ISIKAN username yang telah kamu buat tadi, beserta password. Pada bagian KODE SEKURITI, tulis ulang (samakan) tulisan berwarna di atasnya, mis: cantik, bogel, boncel (tirukan aja apa yang tertulis di situ). Kalau sudah klik LOGIN.
6.    Jika isian LOGIN benar, maka kamu akan disapa dengan ucapan selamat datang, selamat malam, atau selamat-selamat yang lain.
7.    sekarang saatnya kita berburu iklan yang akan kita klik dan kita akan dibayar. Carilah tulisan VEW ADS yang bagroundnya berwarna pink, KLIK tulisan itu, seperti ini:
8.    Tunggu beberapa saat, maka kamu akan diarahkan pada iklan yang memang disiapkan untuk diklik, letaknya di bagian bawah (lakukan scroll mouse ke bawah), tampilannya seperti ini:
KETERANGAN:
      Pada gambar di atas,iklan-iklan itu telah dicoret dengan garis merah, artinya sudah diklik. Iklan yang sudah diklik jangan diklik lagi, klik aja terus, iklan-iklan yang ada di bawahnya, hingga semuanya habis. Setelah itu lihat di dekat tulisan LOGIN-DAFTAR, disitu akan terlihat berapa bayaran kamu. Bayaran akan ditransfer ke rekening kamu bila jumlahnya sudah memenuhi syarat minimal bank. SELAMAT MELAKUKAN KLIK, DAN MINTLAH BAYARANNYA  untuk daftar KLIK DI SINI




    NAMBAH PERTANYAAN:
    Jangan-Jangan nanti kalau aku memasukkan nomor rekeningku, terus rekeningku disedot habis?
    Haaa…..haaa.. wakkkkaka wakaa….
    Mana bisa rekeningmu disedot. Sekarang gini aja, aku punya buku tabungan. Coba bawa ke bank. Bisa nggak kamu narik uangku? Jelas tidak bisa, karena bank pasti minta KTP asli dan surat kuasa jika yang ngambil bukan orangnya sendiri. Kalau ATM tentu butuh nomor PIN. Kamu kan nggak tahu nomor PIN-nya. Makanya jangan ngasih nomor PIN pada siapapun, termasuk karyawan bank, atau yang ngaku direktur bank sekalipun. Gitu, loh!!

Oleh: Malik Ibrahim
Usaha Rumahan, Updated at: 26.3.11

{ 7 komentar... Silakan Dibaca atau Tulis Komentar }

seoptc mengatakan...

kunjungan gan..
info ptc lainnya..kunjungi blog saia..

Ibrahim mengatakan...

Ok. Terima kasih kunjungannya. Salam Sukses Blogger Indonesia

FRUTAMIN MURAH mengatakan...

sip infonya bro

toko kurnia 5 mengatakan...

info nya bagus tuh,
saya banyak belajar lagi..........

Malik Ibrahim mengatakan...

@ frutamin murah dan @toko kurnia 5 terima kasih kunjungannya dan salam sukses.

iman mengatakan...

jujur sifat yang hampir musnah ditelen bumi

http://sugeng-wijaya.blogspot.com mengatakan...

keren mas.. salam kliker dan selamat sukses buat agan

Posting Komentar

Saudaraku, Mohon berkomentar yang memberi semangat dan inspirasi bagi pencari info usaha rumahan. Terima Kasih.