Wirausaha Modal Kecil: Membuka Peluang Usaha dengan Modal Kecil

Oleh Malik Ibrahim

>> Grosir Batik Madura Murah
Pusat Grosir Batik Madura Paling Murah 65 Ribu Langsung dari Pengrajin Batik Tulis Pamekasan, Madura. Hubungi: 087850507172
www.grosirbatikmadura.com
Ads by: Batik Indonesia

Usaha Modal Kecil
Wirausaha Modal KEcil | Membuka Peluang USaha dengan MoDal KEcil. Peluang usaha modal kecil bukan hal baru di dunia bisnis. Semua pelaku wirausaha tentu menginginkan peluang usaha yang demikian. Prinsip ekonomi berlaku, berusaha dengan modal kecil untuk mendapatkan hasil yang sebesar-besarnya. Masalahnya menjalankan bisnis modal kecil untuk mendapatkan hasil besar bukan soal mudah. Dibutuhkan kerja cerdas, bukan hanya kerja keras. Blog ini berusaha memberikan inspirasi kepada pelaku usaha rumahan modal kecil agar tumbuh menjadi besar.

Kami menyadari, jiwa wirausaha harus ditumbuhkan agar UKM dapat berkembang lebih cepat. Lebih cepat lebih baik, kata Pak JK – Jusuf Kalla. Dengan cara ini usaha kecil menengah memiliki kesempatan yang sama sekalipun dengan modal kecil. Informasi yang ada di blog ini dapat menjadi inspirasi bagi pelaku usaha rumahan, seperti usaha laundry kiloan, usaha peternakan, usaha makanan, waralaba – franchise, bisnis online, dan usaha sampingan lainnya.

Kami berharap sajian dalam BLog SuraMadu ini bermanfaat bagi rekan-rekan yang sedang merintis usaha baru. Selamat dan sukses meraih masa depan baru di dunia bisnis. Blog jalur otak kanan akan selalu mendukung perkembangan wirausaha modal kecil di Indonesia.
Oleh: Malik Ibrahim
Usaha Rumahan, Updated at: 17.1.12

{ 8 komentar... Silakan Dibaca atau Tulis Komentar }

Mohamad Candra mengatakan...

Aku punya modal 10 juta....
tapi aku bingung mau buat usaha apa???

Malik Ibrahim mengatakan...

@Mohamad Candra, Punya modal kok malah bingung, Gan. Aneh, lho. Adakan survey kecil-kecilan, di sekitar Anda apa yang diperlukan oleh banyak orang. kalau sudah ketemu, sikat aja. Kalau nggak tahu cara memutar modal itu, ajak kerja sama teman yang pinter bisnis tapi nggak punya modal. Beres, kan?

wirausaha modal kecil mengatakan...

kalau menurut saya, modal segitu sudah bisa bikin bisnis besar. contoh saja, bisnis dawet hitam,dengan membuka 3 cabang saja keuntungannya sudah besar tuh.

a Gu nK oyiez mengatakan...

berwirausaha yg gak muluk2 dgn m0dal sdikit ada nggk y gan ??

#tlong bantuanya??

Boedak Soenda.blogspot mengatakan...

dalam memulai usaha anda jangan dulu memikirkan hasil akhirnya,tapi pikirkan bagaimana anda memulai dan mempertahankannya.....

Admin Belajar SEO mengatakan...

besar kecilnya modal itu relatif kan? ada pepatah : "Jangan hutang kalau tidak berwirausaha dan jangan berwirausaha kalau tidak hutang" jadi jangan menyerah dengan kendala modal. :)

andi mengatakan...

mau tanya pak.. apakah modal bukan hal yang utama?

M. Malik Ibrahim mengatakan...

@andi, modal memang merupakan hal yang utama. Yang harus diingat, modal itu bukan hanya berupa uang. Pengalaman, pengetahuan, dan keberanian justru itulah modal utama. Kalau harus menunggu punya uang, kapan mau memulai usaha. Ya, kan? Ya, toh?

Poskan Komentar

Saudaraku, Mohon berkomentar yang memberi semangat dan inspirasi bagi pencari info usaha rumahan. Terima Kasih.