Contoh Proposal Penawaran Kerjasama

Oleh Unknown

>> Grosir Batik Madura Murah
Pusat Grosir Batik Madura Paling Murah 65 Ribu Langsung dari Pengrajin Batik Tulis Pamekasan, Madura. Hubungi: 087850507172
www.grosirbatikmadura.com
Ads by: Batik Indonesia

Kesuksesan sebuah bisnis salah satunya adalah kemampuan membuat proposal penawaran kerjasama. Hal ini penting karena proposal penawaran akan mendorong mitra kerja atau mitra bisnis untuk melakukan kerja sama dengan perusahaan kita. Contoh proposal penawaran dapat dengan mudah kita temukan di internet. Silakan masuk ke google dan ketik seperti ini: contoh proposal penawaran kerjasama. Dengan kata kunci tersebut anda akan menemukan banyak pilihan untuk bisa anda ambil dan diedit sesuai bidang usaha anda. Sebagai pelaku usaha kecil menengah, anda perlu mengajukan penawaran kepada konsumen atau calon mitra kerja.

Membuat proposal penawaran kerjasama bukan masalah yang sulit-sulit amat. Proposal penawaran kerjasama tidak beda dengan surat penawaran atau surat promosi usaha yang sedang kita jalankan. Bedanya, dalam proposal penawaran kerjasama kita harus memberi gambaran tentang keunggulan usaha anda sebaik-baiknya, memberikan penawaran apa yang akan didapat oleh mitra kerja jika melakukan kerja sama dengan kita, dan apa yang akan anda berikan jika mereka menerima tawaran tersebut. Singkatnya, tugas anda adalah meyakinkan calon mitra bisnis dengan memberikan gambaran perusahaan anda secara baik. Dengan membuat proposal penawaran kerjasama, maka usaha kecil anda akan punya peluang menjadi besar.

Susunan proposal penawaran kerjasama
1.      Kop: identitas perusahaan anda
2.      Latar Belakang
3.      Maksud dan Tujuan
4.      Profil Perusahaan
5.      Persetujuan Kerja
6.      Penutup

Silakan download contoh proposal penawaran kerjasama di bawah ini.
Contoh Proposal Penawaran Kerjasama 1 [DOWNLOAD]
Contoh Proposal Penawaran Kerjasama 2 [DOWNLOAD]

Update: dalam membuat proposal penawaran kerjasama yang harus diperhatikan adalah kebutuhan calon mitra kerja. Apa yang mereka butuhkan bisa terakomodasi dalam proposal penawaran kerjasama yang anda ajukan. Selamat mengambil peluang bisnis yang menguntungkan ini.
Oleh: Malik Ibrahim
Usaha Rumahan, Updated at: 12.12.11

{ 3 komentar... Silakan Dibaca atau Tulis Komentar }

Unknown mengatakan...

Promosi dan iklankan Produk dan jasa anda. pasti cepat laku. pasang iklan gratis ...langsung tayang. Kunjungi: www.topiklanku.tk

Bisnis Hi Vit mengatakan...

Terimakasih Infonya Pak...

Salam HI VIT !!!

Bisnis Susu Kambing Etawa dari Rumah mengatakan...

Info yang sangat berharga untuk kelancaran bisnis kita, Pak...

Makasih...

Posting Komentar

Saudaraku, Mohon berkomentar yang memberi semangat dan inspirasi bagi pencari info usaha rumahan. Terima Kasih.