Harga Mesin Cuci LG

Oleh Unknown

>> Grosir Batik Madura Murah
Pusat Grosir Batik Madura Paling Murah 65 Ribu Langsung dari Pengrajin Batik Tulis Pamekasan, Madura. Hubungi: 087850507172
www.grosirbatikmadura.com
Ads by: Batik Indonesia


Mesin cuci LG termasuk mesin cuci yang banyak dipakai dalam usaha bisnis laundry. Harga mesin cuci LG tergolong tidak murah dibanding merk lain dengan spec sama. Walau demikian, mesin cuci LG menjadi pilihan para pelaku usaha laundry kiloan karena kualitas dan kapasitas yang besar. Misalnya, mesin cuci LG type LG WF-S16D6 dengan Spec: 16 kg, Inverter Direct Drive motor, i-Sensor Detergent Free harganya mencapai Rp. 6.527.000. Harga ini termasuk murah dibanding dengan kapasitasnya yang mencapai 16 kg.

Mesin cuci LG juga menawarkan harga lebih tinggi namun memiliki performa dan spec yang lebih tinggi pula, yakni LG WD-P1410BRD Spec: 10 kg with Steam Generator & Inverter Direct Drive yang dibandrol dengan harga Rp. 8.687.000. Untuk Anda yang menjalankan usaha laundry kiloan dengan skala kecil, LG juga menawarkan mesin cuci dengan harga paling murah, sekitar Rp. 1.327.000 yakni LG WP-600N Spec: 6 kg, plastic body, rat proof..

Mesin cuci merk apa yang anda pilih bergantung skala usaha kecil menengah mana yang menjadi target usaha anda. Yang penting bisnis harus tetap jalan. Untuk itu silakan cek daftar Harga Mesin Cuci lainnya dan pertimbangkan dengan budget anggaran yang Anda siapkan.

Selamat buka usaha laundry. Kebersihan pangkal kesehatan, kebersihan sebagian dari iman. (Aneh juga, ya, penutup artikel ini)

Catatan: Tulisan ini bukan sponsor mesin cuci LG tapi sekedar sharing. Semoga bermanfaat.
Oleh: Malik Ibrahim
Usaha Rumahan, Updated at: 11.12.11

{ 0 komentar... Silakan Dibaca atau Tulis Komentar }

Posting Komentar

Saudaraku, Mohon berkomentar yang memberi semangat dan inspirasi bagi pencari info usaha rumahan. Terima Kasih.