Contoh Proposal Usaha Laundry Kiloan

Oleh Unknown

>> Grosir Batik Madura Murah
Pusat Grosir Batik Madura Paling Murah 65 Ribu Langsung dari Pengrajin Batik Tulis Pamekasan, Madura. Hubungi: 087850507172
www.grosirbatikmadura.com
Ads by: Batik Indonesia

Contoh proposal usaha laundry kiloan kami sajikan di blog ini untuk membantu para pelaku usaha kecil yang ingin membuka penawaran laundry kiloan. Proposal usaha laundry ini dapat dijadikan acuan dalam mengajukan kerja sama usaha laundry yang saat ini merupakan peluang usaha yang menguntungkan.

Proposal usaha laundry kiloan ini akan meningkatkan omset penjualan jasa laundry Anda. Proposal usaha ini dapat digunakan untuk mengajukan penawaran ke perusahaan-perusahaan atau instansi yang membutuhkan jasa laundry atau cuci pakaian. Usaha laundry kiloan yang dikelola secara serius memiliki tingkat order berulang atau repeat order yang tinggi karena kebutuhan jasa ini di kota-kota besar ada kecenderungan meningkat dari tahun ke tahun. Oleh karena itu, diperlukan performance usaha yang profesional untuk meningkatkan brand image usaha laundry Anda. Salah satu jalan adalah dengan mengajukan proposal penawaran kerja sama usaha.

Proposal usaha laundry kiloan ini dalam format dokumen MsWord. Silakan diedit sesuai selera, kebutuhan, dan segmen usaha anda. Jika anda tertarik buka usaha laundry kiloan silakan download proposal DI SINI.

Sistematika Proposal Usaha Laundry Kiloan
1.    Kop: berisi judul proposal, nama usaha, dan alamat
2.    Pendahuluan
3.    Profil usaha atau Company Profile
4.    Peralatan dan Jumlah karyawan
5.    Keunggulan usaha anda
6.    Harga layanan jasa
7.    Penutup
Oleh: Malik Ibrahim
Usaha Rumahan, Updated at: 11.12.11

{ 0 komentar... Silakan Dibaca atau Tulis Komentar }

Posting Komentar

Saudaraku, Mohon berkomentar yang memberi semangat dan inspirasi bagi pencari info usaha rumahan. Terima Kasih.